Sukses

Nikmati Sensasi Sajian Hidangan Kontemporer di Jantung Seminyak

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi destinasi yang wajib Anda nikmati di Pulau Dewata Bali yang terletak di jantung Seminyak ialah Urchin Grill & Raw Bar.

Bagi Anda penikmat hidangan kontemporer tentu akan sangat menyukai tempat yang satu ini. Pasalnya, Urchin Grill & Raw Bar turut menyajikan hidangan segar dari menu-menu yang terinspirasi dari laut sambil ditemani oleh suasana restoran yang modern namun tetap santai yang bisa menjadi destinasi kuliner tepat bersama teman atau keluarga.

Restoran ini menjanjikan atmosfer nyaman yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Tak hanya itu saja, menu yang dihadirkan pun telah didesain sedemikian rupa oleh Chef Gede Prandika yang mampu menginjeksi sentuhan mediteranian yang kental dalam meracik ragam hidangan yang bisa dinikmati oleh para penggemar daging hingga vegetarian.

Berkunjung ke Bali, pastikan tak terlewatkan nikmati sensasi sajian kuliner di Urchin Grill & Raw Bar.

Walapun berkonsep restoran, namun Anda masih bisa merasakan kesegaran hidangan seafood yang sesungguhnya dan tersaji di Raw Bar. Tersedia beragam sajian pembuka seperti tuna tartare cone dengan jeruk lemon dan wasabi, crudo ikan trout coral yang disajikan dengan kemangi, ragam sajian pasta dan aneka menu lainnya bisa Anda nikmati di sini. Jangan berhenti sampai situ saja, sisakan sedikit ruang di perut untuk menikmati hidangan penutup berupa crème brulee kelapa dan jahe dengan kue sponge coral, ceri dan jelly apel dan jambu. Sang chef juga menyediakan pilihan set menu terdiri dari 6 atau 3 hidangan yang di gabungkan dengan wine pilihan.

Urchin Grill & Raw Bar juga memiliki pilihan wine internasional yang beragam mulai dari Australia, Eropa dan Amerika Selatan yang telah di kurasi dengan seksama untuk menyempurnakan hidangan Anda.

Berkunjung ke Bali, pastikan tak terlewatkan nikmati sensasi sajian kuliner di Urchin Grill & Raw Bar.

Puas dengan citarasa makanan yang disajikan, desain interior yang ditampilkan oleh restoran ini juga sangat memuaskan dan memanjakan mata. Interior luas serta desain meja yang terbuat dari kayu timber daur ulang dan perlengkapan makan yang terbuat dari keramik lokal cukup memberikan kesan modern berpadu tradisional yang melebur menjadi satu kesatuan tampilan interior bernilai seni yang sempurna.

Jadi, jika Anda berkunjung ke Bali pastikan tak terlewatkan destinasi kuliner di jantung Seminyak yang satu ini.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Telepon: (0361) 732413

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
3 Resto Bebek Paling 'Ngehits' di Bali