Sukses

Kesalahan Besar Wanita yang Buat Pria Berhenti Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin sebuah hubungan atau sedang berusaha mendapatkan cinta seseorang, ada kesalahan umum yang biasanya dilakukan kaum wanita. Dan ada lebih banyak hal yang pada akhirnya membuat pria berhenti jatuh cinta pada mereka.

Faktanya, ada satu kesalahan besar yang benar-benar dapat membuat seorang pria memilih untuk menjauh dan pergi, apakah itu? Dilansir dari yourtango.com, Rabu (11/10/2017), jawaban yang tepat adalah mengeluh.

Ya, berbagi keluhan antar wanita seringkali dianggap sebagai tawaran bagi orang lain untuk mendengarkan, dan bergerak lebih dekat. Atau bisa menjadi satu pujian, untuk mengatakan bahwa Anda menghargai dan percaya kepada orang lain, membawa hubungan tersebut ke lingkaran yang lebih intim.

Namun, bagaimana jika sebagai seorang wanita, Anda terus menerus mengeluh kepada pria, walaupun ia adalah pasangan Anda? Banyak pria merasa dirinya adalah pemecah masalah, jadi keluhan seorang wanita akan membuatnya merasa gagal memperbaiki masalah tertentu.

Masalahnya adalah tidak semua keluhan harus diperbaiki atau ditemukan solusinya. Terkadang, Anda mengeluh hanya untuk didengarkan dan itu akan sangat membantu hubungan cinta dengan pasangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 dari 2 halaman

Kesalahan besar yang dilakukan wanita dan seringkali membuat pria berhenti jatuh cinta

Lain kali, ketika Anda ingin mengeluh kepada seorang pria, katakanlah bahwa hanya dengan ia mendengarkan saja, itu akan sangat membantu. Jangan lupa, untuk selalu mengucapkan terima kasih sesudahnya.

Percayalah, cara ini akan membuatnya lebih mengerti bahwa ia berhasil membantu Anda dan memperbaiki masalah yang ada. Keluhan juga harus disampaikan dengan kedewasaan.

Seperti yang Anda ketahui, keluhan adalah indikator terkuat dari ketidakpuasan dalam sebuah hubungan, yang menyebabkan perceraian dan perpisahan. Namun, di sisi lain, keluhan juga seringkali merupakan upaya tulus untuk memperbaiki hubungan, sinyal bahwa ada sesuatu dalam hubungan tersebut yang perlu diubah.

Inilah pentingnya mengatakan apa yang membuat Anda bahagia kepada pasangan, terutama dengan cara yang positif. Bantu pasangan untuk membuat Anda merasa bahagia di dalam sebuah hubungan.

Mulai sekarang Anda bisa melakukan latihan, seperti melembutkan nada bicara, memperlambat laju kata-kata, menatap mata pasangan, tersenyum, dan melakukan kontak fisik. Ubahlah keluhan menjadi sebuah permintaan untuk mempertahankan hubungan cinta Anda dan pasangan.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri