Sukses

Tips Modis Pakai Korset untuk Tutupi Perut Buncit

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang mengalami permasalahan perut buncit. Faktor gaya hidup seperti terlalu banyak makan makanan berlemak, jarang olahraga, hingga kecepatan metabolisme dapat menjadi pemicunya.

Meski demikian, pemilik perut buncit bukan berarti tidak dapat tampil modis. Ada banyak pilihan berpakaian yang dapat menutupi perut buncit, salah satunya pemakaian korset.

Fashion item satu ini mulai banyak dipakai kembali oleh para pencinta fashion. Selain menambah kece penampilan, korset juga dapat menahan perut sehingga mengurangi risikonya terlihat bergelambir.

Fashion Stylist Dewi Utari mengatakan, korset merupakan fashion item yang tepat untuk menutupi perut buncit. Namun, ada juga syarat menggunakan korset supaya tetap terlihat menarik.

Amankah Penggunaan Korset Pelangsing?

"Korset cocok untuk menutupi perut asalkan dadanya kecil. Jika dadanya besar, maka korset akan semakin mengekspos dada dan terlihat lebih besar," ujar Dewi kepada Liputan6.com, saat ditemui beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

1 dari 2 halaman

Bokong besar?

Bagaimana dengan bokong besar? Dewi tetap menekankan pada dada. Sebab, dada adalah bagian depan tubuh yang terlihat lebih dulu. Bokong besar pun tidak akan menjadi masalah dengan korset.

Penampilan Anda akan terlihat semakin stylish dan trendi dengan berbagai model korset keren berikut. (Foto: Instagram/@styledumonde)

Satu cara lain jika Anda ingin tetap memakai korset dengan dada besar, gunakan outer lagi untuk menutupinya. Misalnya jaket kulit atau jeans padu padan dengan t-shirt yang dilengkapi dengan korset. Stylish!

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda