Sukses

Gabung Girls Squad Nia Ramadhani, Marshanda Ubah Gaya Rambut

Lihat gaya rambut baru Marshanda usai bergabung dengan Girls Squad Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Marshanda terlihat ikut dalam sesi foto terbaru bersama Girl Squad Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Dalam pemotretan bertema batik untuk memperingati Hari Batik Nasional, Caca, sapaan akrabnya tampil dengan rambut cokelat dan highlight blonde.

Tak lama setelah bergabung bersama geng selebritas dan sosialita, ibu satu anak ini terlihat mengubah warna rambutnya. Ia menambahkan warna ash grey atau abu-abu di bagian poninya.

Caca yang belakangan menyukai gaya rambut berponi ini terlihat mewarnai poninya saat tampil di sebuah acara talkshow bersama Chacha Frederica. Highlight warna terang membuat Caca tambah fresh dan berbeda.

Ia juga kembali memposting foto di akun instagramnya @marshanda99 dengan warna keabuan yang sudah sedikit memudar. Namun tetap senada dengan setelan denim on denim dari jaket sampai dress-nya.

Marshanda memang dikenal kerap mengubah potongan dan warna rambutnya. Bagaimana dengan warna abu-abu secuil di poninya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.