Sukses

3 Cara Memperkuat Hubungan Anda dengan Ibu

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana hubungan Anda dengan sang ibu? Apakah terbilang dekat, cukup dekat, atau justru jauh?

Bagaimana hubungan Anda dengan ibu, penting untuk mengetahui cara-cara mempertahankan dan memperkuat hubungan tersebut. Dilansir dari brit.co, Kamis (12/10/2017), berikut ini adalah beberapa cara memperkuat hubungan Anda dengan sang ibu, penasaran?

1. Luangkan waktu melakukan suatu hal bersama

Menurut seuah laporan dari Doctor on Demand, 75% ibu tidak dapat mencurahkan lebih dari satu jam sehari untuk menikmati waktunya. Namun, separuh ibu lainnya juga merasa bersalah karena memprioritaskan kesehatan pribadinya sendiri, ketika mereka memiliki anak.

Cobalah meluangkan waktu bersantai melakukan suatu hal bersama dengan ibu Anda. Cara ini dijamin dapat membangun dan memperkuat hubungan Anda dengan sang ibu.

3 Cara Memperkuat Hubungan Anda dengan Ibu

2. Terbuka soal uang

Pemberian dukungan keuangan seiring waktu akan bergeser dan ini seringkali menjadi rumit. Cobalah lebih terbuka tentang keuangan Anda dengan ibu, agar tidak ada salah paham, dan hubungan tetap berlangsung menyenangkan.

3. Jangan mengharapkan kesempurnaan

Ingatlah, sewaktu kecil, ibu tidak pernah berharap Anda menjadi penguasa dunia atau ratu kecantikan, dan tidak ada yang salah. Tidak peduli peran apapun yang dilakukan seorang ibu dalam kehidupan Anda, lihatlah ia sebagai manusia yang tidak mungkin sempurna dalam segala hal.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks