Sukses

Tetap Nyentrik, Syahrini Tampil Lebih Resmi Saat Diperiksa

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan jamaah biro perjalanan First Travel di Bareskrim Polri, Senin (9/10/2017). Didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, Syahrini tampil lebih resmi ketimbang kunjungan sebelumnya.

Jika pada kunjungan sebelumnya ia memakai kaus putih dan topi, kali ini penyanyi Sesuatu itu memilih blouse lengan panjang dengan aksen renda di bagian tangan. Untuk bawahan, ia memilih flare pants yang kekinian berwarna putih.

Bukan Syahrini kalau tidak tampil nyentrik, ia memilih memakai sunglasses hitam detail diamante yang di sekeliling frame-nya. Kacamata lebarnya pun mencuri perhatian banyak orang. Syahrini menenteng tas dari rumah mode Dior dengan platform shoes hitam.

Aksi gaya monokrom Syahrini juga diimbangi dengan gaya nyentrik Hotman Paris dengan setelan jas warna biru. Tak ketinggalan tiga cincin batu bertahtakan berlian dan batu mulia yang melingkar di jarinya.

1 dari 2 halaman

Gaya Kasual Monokrom Syahrini

Gaya kasual Syahrini dengan kaus dari rumah mode Chanel dan topi dari Gucci juga menjadi perbincangan kala itu. Begitu juga dengan legging hitam yang ternyata keluaran Balenciaga dan sepatu boots cokelat bahan suede yang menyita perhatian. 

Jika ditotal, gaya kasual Syahrini yang terkesan santai mencapai hampir Rp 50 juta. Itu belum ditambah harga tas Hermes, kacamata Saint Laurent dan jam tangan Rolex edisi terbatas yang dipakainya saat menjadi saksi di Bareskrim. 

 

Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger
Artikel Selanjutnya
Selalu Tampil Cetar, Syahrini Ditantang Pakai Daster