Sukses

Trik Padu Padan Busana untuk Tubuh Sintal ala Nagita Slavina

Berikut trik padu padan busana untuk Anda yang bertubuh sintal dari Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina merupakan artis cantik yang memiliki tubuh sintal. Namun, istri Raffi Ahmad ini tetap bisa tampil mencuri perhatian dengan beberapa trik padu padan yang stylish.

Bagi Anda yang memiliki tubuh sintal dan kerap merasa kurang percaya diri dalam memilih busana, padu padan dari artis yang akrab disapa Gigi ini bisa menjadi pilihan. Berikut padu padan bagi si tubuh sintal ala Nagita Slavina seperti diambil dari akun instagram @raffinagita1717, Jumat (6/10/2017).

1. Kemeja over size

 

Memsye lagi jalan sama Berondongnya 😍🔥😂 wow Aa Beibih kecehhh

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita Slavina sering memakai kemeja oversize untuk membuat tubuhnya terlihat lebih ideal. Kemeja dengan size yang longgar ini dapat menutupi bagian tubuh yang tidak Anda sukai. Anda dapat memadupadankan kemeja oversize dengan ripped jeans untuk tampilan yang lebih kasual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Blus dengan motif

 

Berani juga Memsye deketin Burung Hantu !!!!

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Busana dengan motif juga menjadi pilihan Nagita Slavina. Busana dengan motif dan warna yang bervariasi ini membuat orang lebih fokus terhadap motif tersebut. Hal ini dapat menutupi tubuh sintal Anda terlihat lebih memesona.

3 dari 4 halaman

3. Sling bag

 

Selain busana aksesori juga bisa membuat penampilan Anda yang bertumbuh sintal terlihat memesona. Seperti Nagita Slavina yang sering memilih menggunakan sling bag yang membuat tubuh dan tampilannya terlihat lebih menarik.

4 dari 4 halaman

4. Wedges dan heels

 

Setelah sling bag, aksesori lainnya yang digunakan Nagita Slavina adalah wedges dan heels yang nyaman. Wedges dan heels dapat membentuk postur tubuh yang baik sehingga penampilan si tubuh sintal dapat lebih menarik dan mencuri perhatian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.