Sukses

Gigi Hadid Luncurkan Koleksi Makeup yang Wajib Dimiliki

Gigi Hadid x Maybelline akan segera rilis. Seperti apa sih koleksinya?

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang terbilang cukup muda, Gigi Hadid bisa dikatakan sukses mengharumkan namanya di dunia model hingga kecantikan. Tubuh jenjangnya menjadi salah satu kunci dirinya tak pernah absen menghiasi panggung catwalk dunia. Tak hanya itu, dirinya juga memiliki gaya fashion yang inspiratif sehingga beragam brand fashion ternama pun menggandeng dirinya sebagai 'wajah' dari beragam merek fashion ternama. 

Namun tampaknya prestasi dirinya tak sampai situ saja. Bahkan kini Gigi Hadid merambah ke industri kecantikan dengan segera akan merilis koleksi kolaborasi bersama brand ternama Maybelline. 

Gigi Hadid x Maybelline akan segera rilis. Seperti apa sih koleksinya? (Foto: Instagram/ Gigi Hadid)

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, kolaborasi ini bertajuk Gigi x Maybelline. Nantinya proyek kolaborasi ini akan menghadirkan koleksi kosmetik beernuansa warna nude serta bold yang cukup ektrim yaitu ungu dan hitam pada rangkaian lipstiknya. 

Selain lipstik, Gigi Hadid juga memamerkan koleksi lainnya yakni berupa contour kit dan varian makeup lainnya yang kaya akan pilihan warna menarik. Rencananya, koleksi ini akan rilis pada bulan Oktober 2017 di Amerika Serikat. Sampai saat ini, belum ada pernyataan lainnya yang menginformasikan kapan lini makeup ini akan rilis di negara lainnya. 

Jessycha Nayoan

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.