Sukses

Seru, Bianglala Tertinggi di Indonesia Hadir di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta  

Jakarta kini punya bianglala tertinggi di Indonesia. Hadir di atas lanti 3 AEON Mall, Jakarya Garden City, Cakung, jakarta Timur, bianglala yang diberi nama J-Sky ini memiliki ketinggi hingga 69 meter, dengan diameter 50 meter, dan terdiri dari 32 gondola yang bisa dinikmati semua orang.

PT Momozen Amusement Indonesia, selaku kontraktor pembangunan bianglala ini, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Minggu (8/10/2017) mengatakan, pembangunannya menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan kemanan yang tinggi, termasuk pada penggunaan material. Tak hanya itu, gondola pada bianglala juga dilengkapi pendingin udara, anti petir dan gempa, bahkan di tiap tiket memiliki asuransi keselamatan jiwa oleh Zurich Insurance Indonesia. 

Diramaikan dengan beragam hiburan menarik, bianglala yang diklaim tertinggi di Indonesia ini sudah mulai dibuka untuk umum pada akhir pekan kemarin.

Hironori Takano, Vice President Pt Momozen Amusement Indonesia mengatakan, "Dalam rangka Grand Opening J-sky Ferris wheel kami sengaja membuat sesuatu yang unik. Sesuai dengan makna kata Momozen yaitu 100 Kebaikan, kami akan membuat suatu perayaan 100 orang yang berulang tahun secara bersamaan di atas ketinggian 69 meter. Kegiatan lainnya kami menggandeng komunitas drone dan komunitas fotografi."

Perusahaan tersebut memiliki banyak pengalaman dalam pembangunan ferris wheel di berbagai negara. Setelah sukses membangun tiga bianglala di Jepang dan Filipina, perusahaan tersebut berharap bisa membawa kebaikan bagi pariwisata Indonesia.

"Harapan kami J-sky bisa menjadi salah satu destinasi wisata kota Jakarta, di mana dari puncak J-sky akan terlihat pemandangan kota Jakarta," ucap Hironori Takano.

Arena  J-Sky terdapat gembok cinta atau "Love Padlock" yang berada di pagar J-Sky, pengunjung bisa menautkan nama mereka di badan gembok sebagai tanda kasih sayang dan cintanya. Selanjutnya, J-Sky Ferris Wheel akan ada program kegiatan seru dan menarik untuk anak-anak, sekolah, komunitas, pekerja, remaja, dan lainnya. Program tersebut bakal diselenggarakan nantinya sebagai agenda rutin yang dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat.

Bagi yang ingin merasakan sensasi naik bianglala tertinggi di Indonesia ini, Anda bisa membeli tiket secara online, namun jika tidak bisa, pihak pengelola juga membuka pembelian tiket secara langsung (offline).

 

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali