Sukses

Tutupi Lingkaran Hitam di Bawah Mata Anda dengan Lima Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Makeup berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah salah satunya dapat menutupi lingkaran hitam di bawah mata Anda. Tentu hal ini sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri Anda bukan?

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Senin (9/10/2017), Anda dapat menyembunyikan lingkaran hitam di sekitar mata ini dengan menggunakan trik makeup. Bagi Anda yang membutuhkan tutorial makeup menyiasati lingkaran hitam di area mata, berikut langkah-langkahnya.

1. Makeup dasar

Pastikan makeup dasar Anda seperti pelembap dan foundation melekat dengan sempurna sebelum Anda mengaplikasikan concealer di area mata. Makeup dasar yang baik tentunya sangat mempengaruhi hasil ketika Anda menutupi lingkaran hitam di sekitar wajah menggunakan concealer.

2. Menutupi lingkaran hitam

Setelah memastikan makeup dasar Anda sempurna, aplikasikan concealer pada area di sekitar mata. Kemudian untuk membuat tampilan mata Anda lebih natural tambahkan lipstik berwarna oranye di atasnya. Lipstik warna oranye ini dapat membantu anda menutupi warna gelap dan area cekung di sekitar mata.

 

 

1 dari 2 halaman

Buat lebih natural

3. Membuatnya natural

Langkah selanjutnya yaitu membuat makeup di lingkaran hitam sekitar mata Anda natural dengan menggunakan teknik shape. Gambar sebuah segitiga terbalik di bawah mata Anda menggunakan concealer. Kemudian ratakan membentuk gerakan mengusap lembut dengan ujung jari Anda. Pilihlah warna concealer yang lebih terang satu tingkat dari warna kulit Anda. Hal ini untuk memberikan kesan natural dan area mata yang lebih bersinar.

4. Sentuhan akhir

Pada bagian akhir aplikasikan bedak tabur untuk membuat makeup di area mata Anda tidak luntur dan bertahan lebih lama. Anda dapat menggunakan tips makeup ini agar tampil segar dengan mata yang lebih bersinar, sembari melakukan perawatan rutin menyamarkan area hitam di sekitar mata ini. Selamat mencoba.

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Jenis Kuas Makeup yang Harus Dimiliki