Sukses

Top 3 Hari Ini: Kahiyang Lakukan Potret Prewedding Romantis

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (8/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu, pitri satu-satunya presiden Joko Widodo akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Bobby Nasution di Solo. Helang pernikahan yang kini tinggal menghitung hari, keduanya terlihat sempat mengabadikan romantisme mereka berdua yang diabadikan lewat potret prewedding di Nusa Penida. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (10/8/2017) berikut ini.

1. Romantisnya Potret Prewedding Kahiyang Jokowi di Nuda Penida

Berikut potret prewedding Kahiyang Jokowi dan sang calon suami Bobby Nasution di Nusa Penida, Bali. (Foto: instagram/ayanggkahiyang)

Rencana pernikahan putri satu-satunya presiden Jokowi, Kahiyang Ayu menjadi perhatian masyarakat. Pernikahan yang rencana akan digelar pada pertengahan bulan November 2017 ini akan berlangsung di Solo. Sebelum hari bahagia Kahiyang tersebut berlangsung, sepertinya momen bahagia juga sudah diabadikan lewat foto prewedding. Baca di sini.

2. Layanan Pijat Pisau Lagi Tren di Taiwan, Berani Coba?

sumber : swirled.com

Setelah seharian menjelajahi tempat wisata seru, paling enak memang pergi ke salon untuk menikmati layanan pijat. Sebab, relaksasi dengan cara pijat memang sukses membuat tubuh kembali segar karena otot tak lagi tegang.

Saat ini, ada beragam teknik pijat yang bisa Anda nikmati. Mulai dari cara tradisional dengan tangan, cara modern dengan alat mekanis, atau cara antimainstream dengan menggunakan pisau. Baca di sini.

3. Punya Kulit Freckles, Wanita Ini Tetap Tampil Cantik

Peyton Smith, gadis cantik berusia 19 tahun ini memiliki banyak freckles kulit tubuhnya. (Foto: Instagram/@speckledgal)

Tak ada manusia yang sempurna, itulah pepatah yang kerap kali didengar. Segala kekurangan yang ada dalam diri seseorang, justru membuat mereka terlihat unik dan berbeda.

Seperti Peyton Smith, gadis cantik berusia 19 tahun ini memiliki kelainan pada kulit tubuhnya. Ia memiliki freckles atau bintik-bintik hitam yang tersebar di hampir setiap wajah dan tubuhnya. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.