Sukses

Gaya Jokowi Saat Sambangi Konser Musik Synchronize Fest

Liputan6.com, Jakarta Setelah konser musik We The Fest, Presiden Jokowi kembali menghadiri konser musik Synchronize Fest. Kehadiran Jokowi pada haru kedua, Sabtu (8/10/2017) sontak menarik perhatian para pengunjung konser musik yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, jakarta ini.

Pada foto yang diambil dari akun Instagram Synchronize Fest @synchronizefest, Jokowi terlihat menyeruak di tengah kerumunan penonton didampingi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Orang nomor satu di Republik Indonesia ini tampil kasual menikmati setiap lagu para musisi yang tampil.

Presiden Jokowi terlihat santai dengan balutan t-shirt hitam dengan tulisan logo Synchronize Fest pada bagian depannya. Kaos hitam ini dipadukannya dengan celana bernuansa senada. Tidak ada yang persiapan spesial, Jokowi hadir dan menyatu dengan kerumunan sambil menikmati gelaran musik yang ditampilkan oleh para musisi ternama.

 

 

1 dari 2 halaman

Tampilan kasual Jokowi

Tepat dibelakang Jokowi terlihat dua ajudan yang mengawasi dengan penampilan yang rapi menggunakan baju batik. Sementara Triawan Munaf yang mendampinginya juga terlihat kasual dalam balutan busana bernuansa hitam senada. 

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker