Sukses

Gaya Jokowi Saat Sambangi Konser Musik Synchronize Fest

Berikut gaya kasual Jokowi saat datangi konser musik Synchronize Fest di Gambir Expo Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah konser musik We The Fest, Presiden Jokowi kembali menghadiri konser musik Synchronize Fest. Kehadiran Jokowi pada haru kedua, Sabtu (8/10/2017) sontak menarik perhatian para pengunjung konser musik yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, jakarta ini.

Pada foto yang diambil dari akun Instagram Synchronize Fest @synchronizefest, Jokowi terlihat menyeruak di tengah kerumunan penonton didampingi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Orang nomor satu di Republik Indonesia ini tampil kasual menikmati setiap lagu para musisi yang tampil.

Presiden Jokowi terlihat santai dengan balutan t-shirt hitam dengan tulisan logo Synchronize Fest pada bagian depannya. Kaos hitam ini dipadukannya dengan celana bernuansa senada. Tidak ada yang persiapan spesial, Jokowi hadir dan menyatu dengan kerumunan sambil menikmati gelaran musik yang ditampilkan oleh para musisi ternama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan kasual Jokowi

Tepat dibelakang Jokowi terlihat dua ajudan yang mengawasi dengan penampilan yang rapi menggunakan baju batik. Sementara Triawan Munaf yang mendampinginya juga terlihat kasual dalam balutan busana bernuansa hitam senada. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.