Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Bahan Efektif Hilangkan Bekas Jerawat

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (8/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kulit mulus tanpa cela sudah menjadi impian dari semua wanita. Namun apa jadinya jika jerawat muncul dan meninggalkan bekas? Tentu kulit mulus yang diinginkan tak akan sulit untuk diwujudkan. Tapi jangan khawatir, ternyata ada beberapa cara yang bisa mengatasi bekas jerawat yaitu dengan menggunakan bahan alami yang terbukti aman dan efektif untuk menghilangkan bekas jerawat.

Selain cara menghilangkan jerawat, terdapat dua berita menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (8/10/2017) berikut ini.

1. 6 Bahan Efektif Menghilangkan Bekas Jerawat

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Masalah kulit seperti jerawat, memang sangat menyebalkan dan membuat tidak nyaman. Jerawat atau bekas jerawat yang masih terpampang jelas di wajah kadang membuat kita kurang percaya diri. Berbagai cara mungkin telah Anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat, salah satunya dengan mengunjungi dokter kulit. Baca di sini.

2. 9 Hal Pada Wanita yang Dianggap Tidak Menarik Bagi Pria

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Kaum pria bukan manusia yang mudah terpuaskan hanya dengan melihat penampilan seorang wanita, walaupun menurut penelitian, pria adalah makhluk visual. Beberapa survei bahkan pernah mencari tahu tentang hal-hal pada seorang wanita yang dianggap tidak menarik bagi kaum pria. Baca di sini. 

3. Intip Gaya Marshanda Saat Gabung Squad Sosialita Nia Ramadhani

Berikut gaya Marshanda saat gabung dengan squad Nia Ramadhani pada pemotretan dengan memakai batik. (Foto: instagram/ramadhaniabakrie)

Siapa yang tidak kenal dengan Nia Ramadhani dan teman-teman sosialitanya yang akrab dengan nama The Squad? Geng sosialita dan selebritas ini kerap mengisi kegiatan mereka melakukan photoshoot dengan berbagai tema. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Nia Ramadhani dan squad-nya berfoto dengan memakai batik. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.