Sukses

Belanja High Fashion Lebih Mudah di Toko Calvin Klein Jeans

Calvin Klein Jeans resmi membuka tokonya di Indonesia, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal label high fashion yang satu ini, Calvin Klein? Namanya yang telah menggema di seluruh dunia ini tentu tak asing lagi bagi Anda.

Kabar gembira bagi Anda yang termasuk ke dalam fashion enthusiast dan telah lama menantikan kehadiran toko resmi Calvin Klein di Indonesia. Hari Rabu (4/10/2017) lalu, Calvin Klein resmi membuka toko Calvin Klein Jeans di salah satu mall ternama di Jakarta, yaitu Kota Kasablanka.

Dihadiri oleh beberapa muse, seperti DJ Dipha Barus, Ayu Gani, Olivia Lazuardy, Elxi Elvina, Kallula Harsynta Esterlita, dan Adrian Gozali yang juga mengenaka koleksi terbaru dari Calvin Klein Jeans. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi Calvin Klein, Calvin Klein Jeans, dan Calvin Klein Underwear, baik bagi pria, maupun wanita.

Interior yang ada di dalam toko Calvin Klein Jeans ini pun mengikuti konsep toko lain yang ada di seluruh dunia. Toko yang didominasi dengan arsitektur berwarna biru dengan aksen kayu, menciptakan kesan hangat, juga modern sekaligus.

Calvin Klein yang telah berdiri sejak tahun 1986 di Amerika ini merupakan label gaya hidup global yang berani, progresif, dengan estetika yang menggoda, namun seringkali berkonsep minimal. Anda bisa melihat desain mencolok dengan citra yang provokatif dari Calvin Klein untuk menarik perhatian indera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini