Sukses

Top 3 Hari Ini: Rahasia Pasangan Bertahan Selamanya

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (7/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Meraih pernikahan merupakan perkara yang mudah, namun dalam hal mempertahankannya tidak semua pasangan menikah bisa melalui. Tak jarang, pasangan muda yang menikah saling membenturkan ego dan akhirnya berujung pada perceraian. Apa rahasia agar pernikahan teta bahagia untuk waktu yang lama.Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang rahasia mempertahankan hubungan pernikahan ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (7/10/2017).4 Rahasia yang Buat Anda dan Pasangan Bertahan SelamanyaMaraknya perceraian pasangan muda membuat banyak pertanyaan mengapa pasangan lawas lebih bisa lama bertahan. Apa yang menyebabkan mereka bisa tetap bertahan bersama dalam waktu yang lama? Apa saja yang mereka lakukan bersama untuk mengisi waktu bahkan hingga memasuki masa tua?Pertanyaan-pertanyaan ini bisa menjadi masukan untuk hubungan Anda dan si Dia. Berikut 4 rahasia agar bisa tetap bahagia bersama pasangan untuk waktu yang sangat lama. Baca selengkapnya di sini.5 Gaya Puspa Dewi di Usia 50 Tahun yang Seksi Pakai Hot Pants

Perayaan ulang tahun ke-50 menjadi momen spesial bagi Puspa Dewi. Mendadak ia menjadi perbincangan netizen karena diklaim sebagai tante awet muda. Bukan hanya wajah cantik dan tubuh yang masih fit, ibu dua anak ini juga gemar memakai hot pantsatau celana pendek yang memperlihatkan paha kencangnya. Berikut ini beberapa gaya Puspa Dewi dalam setelan hot pants dalam berbagai aksi. Baca selengkapnya di sini.Intip Gaya Marshanda Saat Gabung Squad Sosialita Nia Ramadhani

Siapa yang tidak kenal dengan Nia Ramadhani dan teman-teman sosialitanya yang akrab dengan nama The Squad? Geng sosialita dan selebritas ini kerap mengisi kegiatan mereka melakukan photoshoot dengan berbagai tema. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Nia Ramadhani dan squad-nya berfoto dengan memakai batik.Namun kali ini ada yang berbeda, Marshanda terlihat bergabung dalam foto dengan Nia Ramadhani dan squad. Dengan menggunakan atasan kompak bernuansa hitam yang dipadukan dengan kain batik bernunasa abu-abu, empat dari anggota The Squad ini berpose bak foto model. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini