Sukses

Aishaderm, Klinik Kecantikan Khusus Muslimah Hadir di Sidoarjo

Liputan6.com, Sidoarjo Klinik cantik muslimah, Aishaderm, kini hadir di Jalan Jenggolo No 44 B-C, Pucang, Sidoarjo Jawa Timur. Klinik khusus wanita ini akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh muslimah di Sidoarjo, yang diklaim sebagai kawasan dengan jumla muslimah terbanyak di Jawa Timur.

”Dalam tahun ini, kami berencana untuk membuka tiga klinik Aishaderm, yaitu di Sidoarjo, Banda Aceh dan Makassar," tutur, Direktur PT. Aishaderm Najma lndonesia, dr Ika Yuswadheru kepada Liputan6.com, Sabtu (7/10/2017) di Sidoarjo.

Dia menjelaskan, dipilihnya Sidoarjo sebagai cabang pertama Aishaderm bukannya tanpa alasan karena di kota ini juga lah Aishaderm dulu melakukan peluncuran line cosmetic-nya. "Tepatnya pada bulan Februari 2015. Sehingga Sidoarjo memang memiliki nilai sejarah tersendiri bagi Aishaderm," katanya.

Aishaderm Klinik mulai beroperasi pada 7 Oktober 2017. Selama masa Grand Opening, sejumlah Sahabat Muslimah yang datang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon 50 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk produk, hingga 6 November 2017.

Keunggulan Aishaderm dibandingkan produk lain adalah manfaat dari buah Kurma dan Tin. Buah Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandungan nol persen gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini. "Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit," ucapnya.

Demikian pula dengan buah Tin. Buah yang juga disebut buah Ara atau buah Surga ini dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bisa mengontrol PH kulit dengan sangat baik. "Manfaat buah Tin juga dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan mencerahkan kulit," ujarnya. 

Produk dari Tangan Profesional

Produk Aishaderm diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, serta sertifikasi Halal MUI dan diolah dengan teknologi Nanosome yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan ke dalam kulit lebih efektif.

Seluruh tenaga profesional Aishaderm telah diberi pembekalan oleh para trainer berpengalaman di Aishadenn Skin College, sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima.

Semua perawatan dilakukan dibawah pengawasan dokter, sehingga apapun permasalah kulit seperti Acne, Pigmentasi atau flek, Anti-Aging, kulit sensitif atau lainnya akan mendapatkan solusi terbaiknya.

"Seluruh  konsultasi dokter di klinik Aishaderm gratis, tanpa dikenakan biaya," ucapnya menambahkan.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mendadak Jadi Model, Puluhan Wartawan Canggung di Atas Catwalk
Artikel Selanjutnya
Warisan Minuman Herbal Praktis Pertama di Dunia untuk Milenial