Sukses

Top 3 Hari Ini: Kuliner Jawa di Resepsi Kahiyang Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Berita tentang pernikahan Kahiyang Jokowo selalu ditunggu kehadirannya. Belum mau membocoran perihal gaun pengantin yang akan dikenakan. Namun demikain, Gibran Rakabumin Raka, yang juga kakak sekaligus juru bicara keluarga Presiden Jokowi mengungkapkan, akan ada sajian makanan Jawa dalam resepsi pernikahan Kahiyang. Apa saja itu? Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang makanan Jawa dalam resepsi pernikahan Kahiyang Jokowi menjadi yang terpopuler. 

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (7/10/2017).

Pernikahan Kahiyang, Keluarga Jokowi Siapkan Menu Makanan Jawa

Anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, akan melepas masa lajang dengan menikahi pria pilihannya, Bobby Nasution pada 8 November 2017 mendatang. Untuk keperluan resepsi, keluarga Jokowi sudah menyiapkan menu makanan. Masakan Jawa akan menjadi andalannya. Juru bicara keluarga Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan, sajian makanan untuk pernikahan adiknya menggunakan katering Chili Pari. Seperti saat pernikahannya dengan Selvi Ananda, menu sajian makanan untuk para tamu adalah menu Jawa. Baca selengkapnya di sini.

5 Hal Tidak Diketahui Ini Ternyata Bisa Hancurkan Pernikahan Anda

Pernikahan tidak selalu menjadi hal yang menyenangkan, Anda juga akan mengalami masa-masa yang buruk. Anda harus memiliki fleksibilitas untuk mengubah bagaimana cara melihat hubungan pernikahan itu sendiri. Ternyata ada beberapa hal yang dapat menghancurkan hubungan pernikahan Anda. Parahnya, tidak semua orang menyadari. Apa saja itu, baca selengkapnya di sini.Ungkap Kebiasaan Makan Keluarga Kerajaan yang Mengejutkan

Selama ini boleh jadi kita berasumsi bahwa keluarga Kerajaan Inggris selalu memiliki ritual makan di long table mewah dengan variasi makanan lengkap, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Namun kenyataannya, sebuah fakta mengungkapkan hal lain yang cukup mengejutkan.Dilansir dari mariclaire.com, mereka telah melakukan wawancara dengan Darren McGrady, yang merupakan juru masak keluarga kerajaan. Sang juru masak mengungkapkan kebiasaan makan keluarga kerajaan yang ternyata cukup unik dan tak disangka-sangka. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.