Sukses

Makeup Artist Adele Bagikan Trik Gunakan Concealer yang Tepat

Makeup artist dari Adele rela berbagi rahasia cara mengaplikasikan concealer yang tepat, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah seorang pecinta kecantikan dan makeup, tentu nama concealer sudah tidak asing lagi di telinga. Istilah concealer crease atau lipatan concealer juga mungkin sudah menjadi hal umum yang dihadapi. 

Dilansir dari hellogiggles.com, Jumat (6/10/2017), concealer crease adalah keadaan saat concealer yang diaplikasi di bawah mata tidak menempel sempurna sehingga menciptakan tampilan yang tidak seharusnya pada kulit halus Anda. Jangan khawatir, makeup artist Adele bersedia membeberkan rahasianya dalam mengaplikasikan concealer yang bisa mengubah hal tersebut.

Biasanya, untuk menjaga concealer tetap menempel sempurna, Anda akan menggunakan setting powder, ya? Saat diwawancara dengan The Cut, Michael Ashton, makeup artist Adele mengatakan bahwa untuk mengaplikasikan concealer, Anda harus terlebih dahulu menerapkan primer ke bagian kelopak mata, dan area bawah mata.

"Setting powder dapat menyebabkan concealer terlihat berantakan dan pecah-pecah, namun jika Anda mengaplikasikan primer, sebelum concealer, hasilnya tidak akan pernah sama," ungkap Michael.

Cara ini memang sangat sederhana, karena faktanya, primer yang diaplikasikan di kelopak mata dapat menjaga segala produk di atasnya tetap rapi. Selama ini bagaimana cara Anda mengaplikasikan concealer?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.