Sukses

Kekinian, Padu Padan Hijab Menawan dengan Motor Skutik

Seiring perkembangan fesyen, gaya berhijab kini mulai beragam dan tak lagi terkesan ketinggalan zaman.

Liputan6.com, Jakarta Memakai hijab menjadi kewajiban kaum Muslimah. Seiring perkembangan fesyen, gaya berhijab kini mulai beragam dan tak lagi terkesan ketinggalan zaman.

Pemakaian bahan dan warna disesuaikan dengan kebutuhan dari hijab tersebut, Anda bisa juga menyesuaikan gaya hijab dalam dalam segala acara. Mulai dipakai pada acara formal maupun non formal, seperti ke kampus, kantor, rapat, sampai berakhir pekan bersama teman-teman.

Nah, salah satu trik yang bisa digunakan agar tetap modis adalah ‘mainkan’ motif.  Motif kadang bisa menjadi pilihan yang tricky. Berikut tipsnya.

Pertama, jika Anda memakai pakaian dengan penuh motif, pilihlah hijab dengan motif tidak ramai. Anda bisa mencoba motif abstrak. Motif tersebut bisa memberikan kesan elegan pada Anda.

Kedua, Anda bisa padukan dengan warna pakaian. Sebagai contoh, padukan motif hijab ‘ramai’ dan ‘tenang’ agar penampilan semakin trendi.

Selanjutnya, biasakan Anda memilih berbagai motif. Jangan takut untuk eksplore padu padan warna hijab dengan pakaian. Pilihlah hijab dengan bahan yang mudah dibentuk, tidak kusut, dan terpenting bisa digunakan dalam segala acara, baik formal ataupun non formal. Pakai bahan Voile misalnya.

Motor skutik

Jangan salah, motor skutik bisa menjadi pelengkap saat berhijab. Tetap modis dengan hijab tak hanya dilihat dari perpaduan warna, kini banyak wanita tetap trendi dengan dipadu oleh kendaraan, motor skutik misalnya. terlebih lagi bila motor tersebut memang punya rancangan desain yang fashionable.

Selayaknya jodoh, motor skutik pun perlu dicermati manfaat yang diberikan. Apalagi yang bisa menunjang fesyen dalam tren berhijab. Nah, kini ada motor skutik yang mampu menjadi tunggangan yang pas untuk para wanita berhijab, Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless misalnya.

Dengan tampilan terbaru, Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless  bisa menjadi teman ‘mondar-mandir’ Anda dan tetap stylish. Body nan stylish membuat Anda mudah dalam berkendara.

Yamaha New Fino 125 Blue Core jadi motor skutik yang pas untuk para wanita berhijab

Selain itu, motor tersebut dilengkapi dengan ban bertapak lebar tipe tubeless, alhasil membuat Anda nyaman dan stabil dalam berkendara walaupun dengan hijab. Dengan ban tersebut ban akan selalu terjaga dan stabil walaupun tertusuk benda tajam.

Selain itu, handling yang empuk membuat para wanita akan nyaman saat berkendara. Mudah dikendarai menjadi kunci utama  Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless. Pasalnya, dengan menggunakan hijab saat berkendara tentu membuat Anda semakin konsentrasi dalam berkendara. Dengan motor yang mumpuni dan ringan akan membuat Anda selalu nyaman saat mengarungi jalanan.

Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless juga mempunyai pilihan warna yang menarik. Hal ini cocok bagi Anda yang ingin padukan warna hijab dengan motor. Pilihan warna Choco Caramel, Red Berry, dan White Latte menjadi warna yang bisa dipadukan dengan hijab Anda sehari-hari.  Tetap trendi bukan?

Bicara tampilan, tak lengkap dengan bagian dalam motor tersebut. Y Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless dilengkapi segudang teknologi terdepan. Dengan mesin Blue Core, motor akan semakin irit. Konsumsi bahan bakar lebih irit 50 persen dengan teknologi tersebut.

Tak hanya itu, Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless juga punya fitur canggih yaitu fitur SSS. Teknologi tersebut berfungsi untuk membuat mesin ‘stop’ secara otomatis saat mesin tidak digunakan. Uniknya, saat gas diputar, mesin kembali hidup secara otomatis pula. Canggihkan?

Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless juga punya fitur lainnnya yang bisa menunjang kesan modis pada Anda. yaitu dengan fitur AKS (Advance Key System). Nah, bagi Anda yang kerap lupa memarkir kendaraan, fitur ini bakal membantu sekali. Pasalnya, dengan fitur ini Anda bisa menemukan lokasi motor dengan sekali klik pada kunci.

Selanjutnya ialah fitur Smart Lock System. Nah, dengan mengenakan hijab tentu akan semakin penuh  konsentrasi saat berkendara, apalagi saat tanjakan. Nah, Smart Lock System berfungsi memudahkan Anda saat mengunci rem ketikan tanjakan maupunn turunan.

Penasaran?

Yuk #Istimewakandirimu dengan tetap cantik mempesona bersama Yamaha New Fino 125 Blue Core Ban Lebar dan Tubeless.

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini