Sukses

Pernikahan Kahiyang, Keluarga Jokowi Siapkan Menu Makanan Jawa

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, akan melepas masa lajang dengan menikahi pria pilihannya, Bobby Nasution pada 8 November 2017 mendatang. Untuk keperluan resepsi, keluarga Jokowi sudah menyiapkan menu makanan. Masakan Jawa akan menjadi andalannya.

Juru bicara keluarga Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan, sajian makanan untuk pernikahan adiknya menggunakan katering Chili Pari. Seperti saat pernikahannya dengan Selvi Ananda, menu sajian makanan untuk para tamu adalah menu Jawa.

"Menunya standar tradisional Jawa. Nggak ada makanan Sumatera, karena mereka (tamu dari keluarga Bobby) juga pastinya ingin merasakan makanan Jawa. Nanti makanannya ada tengkleng, sate kere, cabuk rambak, gudeg, nasi liwet, serabi, ledre," ungkap pemilik usaha katering Chili Pari ini di Solo, Jumat 6 Oktober 2017.

Selain menu tradisional Jawa, keluarga Presiden Jokowi juga menyiapkan menu spesial. Tetapi Gibran enggan membocorkan menu makanan itu untuk saat ini.

"Nanti surprise aja. Kalau dibocorkan sekarang bukan surprise namanya," kata dia.

Sementara itu untuk undangan, terhitung pada Jumat, 6 Oktober 2017, pihak keluarga belum menyebarkannya. Walau demikian, undangan untuk pernikahan kakak Kaesang Pengarep ini sudah selesai.

"Belum disebar, tapi sudah jadi undanganya," kata dia.