Sukses

Semburat Keharuman Provence dari L'Occitane

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menutup tahun, L'Occitane kembali merilis wewangian dengan titel Terre de Lumière Eau De Toilette yang menawarkan aroma feminin nan dinamis. Wewangian ini terinspirasi dari matahari pagi yang menyinari dataran Provence, sebuah wilayah di bagian tenggara Prancis yang terkenal akan keindahan landscape-nya yang dihiasi dengan keindahan ladang lavender yang menjadi ciri khas dari dataran di Provence.

Wewangian ini merupakan hasil racikan dari kolaborasi tiga perfumer wanita yaitu Calice Becker, Shyamala Maisondieu dan Nadège Le Garlantezec yang sukses memadukan keharuman aroma bunga akasia, almond, tonka bean dan white musk. Tak hanya itu, aroma bunga peony juga terasa segar pada wewangian ini. Selain itu, infusi kesegaran juga terasa dari paduan bergamot, pink pepper, dan blackcurrant, yang melebur menjadi satu kesatuan aroma yang mampu membangkitkan energi sekaligus memori Anda akan atmosfer kehangatan matahari Provence di Pagi hari.

Nuansa feminin terasa kental dari lansiran wewangian terbaru ini. Tak hanya itu wewangian ini juga memiliki konstruksi tampilan manis nan mewah lewat paduan dominasi rona pink yang dilengkapi dengan aksen elegan berwarna keemasan pada tutup botolnya.

Selain Eau De Toilette,Terre de Lumière juga dilengkapi dengan gentle shower gel, beautifying body milk, radiant balm, perfumed soap, dan lip balm.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Versi Mini, 3 Hewan Ini Memiliki Ukuran Tubuh Terkecil di Dunia
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 4 Bangunan Tertua yang Masih Kokoh Berdiri di Rusia