Sukses

Semburat Keharuman Provence dari L'Occitane

Rasakan sensasi atmosfer matahari pagi di Provence yang hadir lewat wewangian serta perawatan tubuh terbaru dari L'Occitane.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menutup tahun, L'Occitane kembali merilis wewangian dengan titel Terre de Lumière Eau De Toilette yang menawarkan aroma feminin nan dinamis. Wewangian ini terinspirasi dari matahari pagi yang menyinari dataran Provence, sebuah wilayah di bagian tenggara Prancis yang terkenal akan keindahan landscape-nya yang dihiasi dengan keindahan ladang lavender yang menjadi ciri khas dari dataran di Provence.

Wewangian ini merupakan hasil racikan dari kolaborasi tiga perfumer wanita yaitu Calice Becker, Shyamala Maisondieu dan Nadège Le Garlantezec yang sukses memadukan keharuman aroma bunga akasia, almond, tonka bean dan white musk. Tak hanya itu, aroma bunga peony juga terasa segar pada wewangian ini. Selain itu, infusi kesegaran juga terasa dari paduan bergamot, pink pepper, dan blackcurrant, yang melebur menjadi satu kesatuan aroma yang mampu membangkitkan energi sekaligus memori Anda akan atmosfer kehangatan matahari Provence di Pagi hari.

Nuansa feminin terasa kental dari lansiran wewangian terbaru ini. Tak hanya itu wewangian ini juga memiliki konstruksi tampilan manis nan mewah lewat paduan dominasi rona pink yang dilengkapi dengan aksen elegan berwarna keemasan pada tutup botolnya.

Selain Eau De Toilette,Terre de Lumière juga dilengkapi dengan gentle shower gel, beautifying body milk, radiant balm, perfumed soap, dan lip balm.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.