Sukses

13 Tanda-Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta berjuta rasanya, begitulah ucapan yang sering didengar untuk mengungkapkan betapa indahnya rasa jatuh cinta. Perasaan bahagia dan gejolak yang begitu hebat sering kali dirasakan ketika Anda mulai menjalin sebuah hubungan dengan seseorang.

Sayangnya, tidak semua orang bisa menyadari perasaan ini. Banyak yang masih menyangkal bahwa dirinya tidak sedang jatuh cinta dan bahkan tidak menyadarinya sama sekali. Lalu, sebenarnya seperti apa ciri-ciri yang bisa diketahui ketika seseorang jatuh cinta? Dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (07/10/2017), berikut 13 tanda yang bisa Anda temukan saat sedang jatuh cinta.

1. Sering kali Anda dan dirinya membicarakan masa depan bersama-sama. Tidak peduli apakah itu kegiatan yang penting atau sekadar merencanakan liburan yang akan dilakukan bersama-sama pada masa mendatang.

2. Rasa rindu yang begitu hebat dirasakan meski Anda dan dirinya hanya berpisah dalam satu hari.

3. Bahkan saat jatuh cinta Anda tidak akan ingat kapan terakhir kali Anda memikirkan mantan kekasih. Dengan dirinya Anda merasa tidak pernah memiliki masa lalu yang buruk.

4. Mungkin ini akan terdengar aneh, tapi tidak bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Anda akan rela melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan, bahkan hal yang dibenci sekalipun. Misalnya saja Anda adalah seseorang yang tidak meyukai olahraga, demi dekat dengan dirinya Anda akan menyukai olahraga yang digemarinya.

5. Anda merasa nyaman ketika melakukan sedikit pengorbanan bagi dirinya. Anda rela tidak makan siang ketika dirinya membutuhkan pertolongan Anda, atau rela tidur larut malam untuk berbincang dengannya.

6. Meski pekerjaan di kantor membuat Anda hampir gila, tetapi ketika bertemu dengan dirinya Anda merasa seperti tidak memiliki masalah. Benar-benar merasa terhibur.

Tanda-Tanda Jatuh Cinta

7. Sulit memang untuk menggambarkan perasaan yang satu ini, tapi ini benar-benar terjadi ketika mengalami jatuh cinta. Anda merasa begitu aman dan nyaman bersamanya.

8. Bila Anda cukup nyaman ketika membuat lelucon yang bahkan menjadikan diri Anda terlihat aneh dan buruk di depannya, itu tandanya Anda dan dia cocok satu sama lain.

9. Ketika sesuatu terjadi, dirinya adalah orang pertama kali yang dituju dan bahkan Anda tidak akan malu untuk menangis di depannya.

10. Anda akan merasakan semua kegiatan yang dilakukan dengan dirinya sangat menyenangkan. Bahkan sekadar berjalan di taman atau makan di warung kaki lima bisa menjadi kencan yang sangat romantis.

Ilustrasi Foto Surat Cinta (iStockphoto)

11. Akan sangat menyenangkan ketika mendengarkan cerita-cerita masa kecilnya yang konyol. Anda bahkan ikut merasa sedih ketika dirinya sedang dalam keadaan yang buruk.

12. Tidak hanya ingin mengetahui banyak hal tentang dirinya, Anda juga sangat senang menunjukkan semua hal yang menjadi favorit Anda. Bukan untuk pamer tetapi karena ingin dia juga mengenal Anda lebih baik daripada orang lain.

13. Bila hubungan ini sudah mulai serius, biasanya Anda atau pasangan akan berpikiran untuk mengenalkan hubungan ini pada pihak keluarga.

(Latifah Gusri)

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cara Akhiri Patah Hati untuk Mantan yang Masih Anda Cintai
Artikel Selanjutnya
Apakah Hubungan Anda Berjalan Terlalu Cepat? Inilah 6 Tandanya