Sukses

Destinasi Tepat untuk Disambangi Berdasarkan Golongan Darah

Berikut kota yang harus disambangi berdasarkan golongan darah.

Jakarta Sebelum yang lain, satu elemen penting soal traveling adalah tahu hendak pergi ke mana. Ya, tentunya kamu juga sudah sangat menyadari kalau pemilihan destinasi perjalanan akan sangat berpengaruh pada faktor-faktor pengikutnya.

Baca Juga

  • Jangan Pergi di 2 Hari Traveling Paling Mahal Sepanjang Tahun Ini
  • Tanpa Ariel NOAH, Sophia Latjuba Liburan ke Amerika
  • Traveling ke Kota yang Hanya Dihuni 4 Orang, Berani?

Ada sangat banyak alasan untuk menyambangi suatu destinasi. Pertimbangan yang datang pun bisa dari berbagai faktor, lantaran kamu tentu tak ingin menikmati sensasi begitu-begitu saja. Nah, kali ini, bagaimana kalau kamu mempertimbangkan tujuan traveling berdasarkan golongan darah? Ya... siapa tahu malah memberi pengalaman seru.

Mengingat pengambilan keputusan destinasi perjalanan kaki ini berdasarkan golongan darah, di mana terjadi penyocokkan antara sifat secara umum dengan keadaan di suatu kota, maka bukan mustahil bila kamu akan merasa begitu menyatu dengan ambience tempat tersebut. Jadi, kota mana sih yang mesti disambangi berdasarkan golongan darah?

Golongan Darah A. Perfeksionis. Kamu sangat terorganisasi dan konsisten. Namun, di balik sifat-sifat yang terkesan kaku tersebut, kamu juga terkenal sopan. Jadi, sikapmu akan begitu manis bila bertemu orang baru. Nah, Yogyakarta yang notabene berwarga ramah tentu akan jadi "rumah kedua" nan nyaman bagimu. Keberagaman di sana akan membuatmu sangat bersemangat untuk menjelajah.

Pantai Thomas, Bali. (Sumber Foto: bianbali/Instagram)

Golongan Darah B. Ketimbang yang lain, orang dengan golongan darah B dikenal jauh lebih santai. Kamu cenderung kurang menyukai peraturan. Karenanya, Bali akan begitu cocok dengan sifat alamimu. Suasana santai dan ragam agenda yang jauh dari monoton di Pulau Dewata akan membuatmu punya antusiasme berlebih hampir di tiap harinya. Ingin tahu destinasi lainnya yang sesuai dengan golongan darah? Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.