Sukses

Top 3 Hari Ini: Atasi Kulit Gelap dengan 5 Bahan Alami Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (6/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketiak hitam memang menjadi salah satu problematika para wanita. Biasanya hal ini diakibatkan oleh penumpukan sel kulit mati atau iritasi yang disebabkan oleh rutinitas bercukur bulu ketiak. Namun kini Anda tak perlu khawatir lagi, ternyata ada cara tepat yang dapat dilakukan di rumah untuk menjadikan area ketiak kembali bersih dan cerah.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 hari ini, Jumat (6/10/2017).

1. Atasi Kulit Ketiak Gelap dengan 5 Bahan Alami Ini

Berikut enam cara mencukur bulu ketiak dengan benar agar ketiak kembali bersih dan sehat. (Foto: iStockphoto)

Memiliki ketiak yang hitam memang menjadi mimpi buruk bagi para wanita. Akibatnya Anda akan menjadi kurang percaya diri dan tidak berani menggunakan pakaian yang agak terbuka. Faktor utama dari kulit ketiak yang gelap adalah penumpukan sel kulit mati, atau seringnya mencukur bulu ketiak. Baca di sini

2. Minum Kopi Bikin Kembung? Coba Tips untuk Penderita Maag

Racikan kopi yang tepat dibarengi dengan suasana coffee shop yang nyaman menjadi kunci sukses warung kopi. (iStockphoto)

Minum kopi di pagi hari memang bisa membuat penikmatnya merasa bersemangat. Kandungan kafein pada kopi mampu memberikan energi dan mood yang maksimal. Namun, bagi penderita maag yang menyukai kopi, “ritual” minum kopi tidak selalu menyenangkan karena bisa membuat perut terasa begah dan kembung. Baca di sini

3. Ungkap Kebiasaan Makan Keluarga Kerajaan yang Mengejutkan

Keluarga kerajaan Inggris menyaksikan Trooping the Color Parade di balkon Istana Buckhingham, London, Sabtu (17/6) (CHRIS J RATCLIFFE / AFP)

Selama ini boleh jadi kita berasumsi bahwa keluarga Kerajaan Inggris selalu memiliki ritual makan di long table mewah dengan variasi makanan lengkap, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Namun kenyataannya, sebuah fakta mengungkapkan hal lain yang cukup mengejutkan. Baca di sini

Saksikan Video Menarik Beerikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.