Sukses

Sudah 17 Tahun, Lihat Perubahan Anak Shahrukh Khan Jadi ABG Seksi

Lihat transformasi putri Shahrukh Khan, Suhana Khan dari gadis imut jadi ABG manis, cantik, dan seksi

Liputan6.com, Jakarta Suhana Kahn, anak Sharukh Khan ini sudah berusia 17 tahun dan sedang mempersiapkan debutnya di industri hiburan India Bollywood. Sebelum secara resmi menjadi figur publik dengan karya-karyanya, Suhana Kahn sudah memenangkan hati banyak orang lewat media sosial instagram.

Meski terkadang ia mengunci akunnya, beberapa akun fanbase Suhana Kahn tak pernah ketinggalan meng-update aktivitas dan foto terbaru. Teranyar adalah foto Suhanna yang sedang santai di kolam renang.

Ia terlihat percaya diri dengan rambut hitam yang basah dan biarkan natural ke belakang. Tangannya berpose memegang pipi dan lirikannya maut sekali.

Suhana sepertinya sudah siap menaklukkan Bollywood dan dunia untuk meneruskan kiprah sang ayah. Berikut ini beberapa potret perubahan Suhana Khan dari gadis imut jadi ABG manis, cantik, dan seksi.

Anak papa

 

Suhana and srk *-* ❤️

A post shared by Suhana Khan FC (@suhana.khan) on

Sejak kecil, Suhanna memang sudah memanjangkan rambut hitam lebat yang indah. Serap sebanyak-banyaknya aura sang ayah ya!

 

Gadis Stylish

 

 

This pic from suhana is very pretty 😍❤️

A post shared by Suhana Khan FC (@suhana.khan) on

Mempunyai ibu seorang desainer, pasti akan mendandani putri semata wayangnya dengan maksimal. Mulai dari potongan rambut sampai gaya busana.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suhana Kahn dari Kecil Sampai ABG

Mulai Berpose

 

#trowback 😅

A post shared by suhana khan (@suhanakha2) on

Terlihat memegang stik bola sodok, ia pun secara natural berpose dengan tubuh shape. Terlihat modis dengan jumpsuit pattern berwarna biru.

 

Beranjak ABG

 

Snow #tb

A post shared by suhana khan (@suhanakha2) on

 

Proses peralihan dari gadis imut menjadi ABG dengan rambut yang mulai dibiarkan tumbuh semakin panjang dan digerai. Tubuhnya pun mulai lebih berisi dan lebih tinggi.

 

 

3 dari 3 halaman

Berubah Jadi ABG Manis dan Seksi

Rambut Cokelat

 

i am not born to be perfect but I was born to be awesome ❤️

A post shared by suhana khan (@suhanakha2) on

Aduh, duh, terlihat, kan proses perubahan wajahnya dengan bentuk wajahnya. Di sini terlihat juga warna rambutnya yang cokelat. Dan senyumnya yang membius.

Bergaun seksi

 

A post shared by suhana khan (@suhanakha2) on

Sebagai cinta pertama dari semua anak perempuan, Suhana tampak sempurna menjadi teman kencan ayahnya. Memakai bodycon orange membuatnya semakin seksi dan eksotis. Cukup modal untuk terjun menjadi selebritas.

 

Gaya kasual seksi

 

 

Candid 📸❤

A post shared by suhana khan (@suhanakha2) on

Foto yang diambil pada Agustus 2017 ini menunjukkan tubuh Suhana yang semakin curvy atau berisi. Ia pun banyak memilih busana kasual seperti kaus, celana kargo, dan hot pants untuk kesehariannya.

Siap Lepas Landas

 

Siap Lepas Landas

 

You are my sunshine ❤ My only sunshine ❤❤ #naturalbeauty #sundayfunday

A post shared by suhana khan (@suhanakha2) on

Unggahan foto terbaru di kolam renang memakai bikini warna biru menjadi pembicaraan viral di kalangan netizen. Banyak yang bilang ia mewarisi kecantikan aktris India lainnya Kajol. Kita lihat saja bagaimana Suhana Kahn selanjutnya

Unggahan foto terbaru di kolam renang memakai bikini warna biru menjadi pembicaraan viral di kalangan netizen. Banyak yang bilang ia mewarisi kecantikan aktris India lainnya Kajol.

Kita lihat saja bagaimana Suhana Kahn selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini