Sukses

2 Trik Tatanan Updo Mudah untuk Rambut Pendek

Liputan6.com, Jakarta Rambut pendek memang nyaman dengan kepraktisannya. Namun jika menyangkut urusan menata rambut, memang gaya rambut ini lebih terbatas dibandingkan dengan rambut panjang.

Meski demikian, rambut pendek bukan menjadi halangan bagi Anda yang ingin menata rambut dengan gaya updo. Dengan sedikit trik, Anda mampu mendapatkan gaya updo yang menarik untuk rambut pendek.

Tatanan updo memang dapat memberikan kesan anggun dan feminin. Sehingga wajar saja banyak wanita yang memilihnya untuk pergi ke pesta atau acara resmi lainnya.

Melansir dari beberapa sumber, Minggu (8/10/2017), berikut cara mudah menata rambut pendek untuk mendapatkan gaya updo yang sederhana dan tetap elegan sekaligus feminin.

1. Gaya pertama

Anda dapat mengikat rambut menjadi satu bagian dengan karet. Kemudian longgarkan sedikit hingga rambut yang diikat bisa dimasukkan ke celah rambut. Bentuk rambut hingga tertata dengan rapi.

2. Gaya kedua

Bagi rambut menjadi dua bagian atas dan bawah. Jepit rambut bagian atas, ikat rambut bagian bawah dengan karet. Masukkan rambut bagian bawah yang telah diikat ke arah dalam ikatan. Kemudian lakukan hal yang sama di rambut bagian atas. Kemudian satukan keduanya dengan bobby pin hingga membentuk sanggul mungil. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menyisir Seperti Ini Bisa Merusak Rambut
Artikel Selanjutnya
Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda