Sukses

Workshop Menggambar Seru dari Keds dan Ideku Handmade

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal label sepatu Keds? Label yang selalu mengusung tema Ladies First ini baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan sebuah perusahan alat tulis dan lifestyle brand, Rifle Paper Co.

Kolaborasi tersebut menghasilkan satu koleksi yang sangat menarik, dengan motif bunga yang sangat khas Rifle Paper Co., yaitu Jardin de Paris, Les Fleurs, dan Wildflower. Tidak hanya itu, bulan Mei lalu, kolaborasi berlanjut dengan beberapa sepatu lainnya, seperti Champion Herb Garden, Triple Decker Scarlete Birch, dan Kickstart Queen Anne yang juga mengusung motif bunga yang menarik.

Menyadari minat yang besar dari masyarakat Indonesia akan koleksi ini, Keds kemudian berkolaborasi dengan Martha Puri Natasande, founder dari Ideku Handmade untuk membuat acara Watercolor Painting Workshop. Workshop ini bertema floral yang tentu terinspirasi dari motif-motif Rifle Paper Co.

"Hal ini juga masih dalam bentuk promosi kolaborasi Keds dengan Rifle Paper Co., kami menggandeng Puri untuk menjadi mentor yang memang memiliki ciri khas fun, colorful, dan playful di setiap ilustrasinya, hampir mirip dengan motif-motif Rifle Paper Co.," ungkap Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia ketika ditemui oleh tim Liputan6.com, di Kroma, Kamis (5/10/2017).

Reni juga mengakui bahwa sosok Puri sebagai seorang ilustrator mampu menginspirasi banyak wanita lainnya untuk menjadi pribadi yang produktif dalam berkarya dan aktif dalam kegiatan yang positif. Didukung oleh Linoluna dan Kroma, Keds dan Ideku Handmade juga mengikutsertakan beberapa orang yang berhasil memenangkan kompetisi menggambar ilustrasi melalui Instagram beberapa waktu yang lalu. Seru, bukan?

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
(X)S.M.L Hadirkan Pilihan Trendi Wanita Modern Berprestasi