Sukses

10 Fakta Rahasia yang Tidak Anda Ketahui Tentang Audrey Hepburn

Liputan6.com, Jakarta Audrey Hepburn merupakan salah satu wajah yang paling sering muncul dan diapresiasi, terutama dalam bidang film dan fashion. Kepergiannya di tahun 1993 tentu meninggalkan banyak kesedihan para penggemarnya, apakah Anda salah satu dari mereka?

Tahun ini, seharusnya Audrey memasuki usianya yang ke 56 tahun. Dilansir dari sheknows.com, Kamis (5/10/2017), berikut ini adalah beberapa hal tentang Audrey Hepburn yang tidak Anda ketahui, penasaran?

1. Salah satu dari Disney Princess ada yang mencontohnya

Seorang animator Disney, Tom Oreb terinspirasi dari gerakan Audrey Hepburn yang lentur dan anggun untuk menciptakan karakter Aurora di film Sleeping Beauty.

2. Ia adalah perokok aktif

Salah satu hal yang paling diingat dari sosok Audrey Hepburn adalah bahwa ia seorang perokok aktif. Ia bahkan bisa menghabiskan dua sampai tiga bungkus rokok dalam sehari, karena ia memulai kebiasaan merokok di usia 16 tahun.

3. Ia memiliki kenangan bersama JFK

Mungkin Anda sudah tidak terkejut lagi tentang hubungan antara Audrey Hepburn dengan John F. Kennedy. Pasangan ini mulai berkencan saat mereka masih muda.

 

 

1 dari 3 halaman

Fakta rahasia di balik sosok Audrey Hepburn

4. Ia hidup saat Perang Dunia II

Ketika Nazi di Perang Dunia II menduduki kampung halamannya, ia dan keluarganya dipaksa memasuki masa-masa yang sangat tidak pasti. Ia bahkan pernah memakan tulip untuk menahan lapar.

Saat itu, Audrey bahkan menjadi anggota Dutch Resistance dan seorang perawat sukarela di rumah sakit setempat. Beruntungnya, seorang penerjun payung dari Inggris bernama Terence Young menolongnya.

5. Ia sangat menyayangi binatang

Kecintaan Audrey Hepburn terhadap binatang didokumentasikan dengan baik dalam sebuah foto yang telah dipertontonkan kepada banyak orang. Selama hidupnya, ia pernah memelihara anjing dan kucing, bahkan seekor rusa bernama Pippin.

6. Ia adalah seorang penari balet berprestasi

Audrey pernah belajar balet dengan sangat ekstensif selama masa kecilnya. Ia berhenti menari balet ketika di akhir Perang Dunia II, karena masalah kesehatan dan mulai tertarik untuk mendalami dunia akting.

2 dari 3 halaman

Rahasia dari sosok Audrey Hepburn

7. Ia adalah sosok yang sangat keibuan

Audrey diketahui memiliki dua anak dari dua pernikahan terpisah, yaitu Sean Ferrer dan Luca Dotti. Sayangnya, ia juga menderita lima kali keguguran selama hidupnya, karena terlalu banyak bekerja, dan kesehatan yang sangat buruk.

8. Ia tidak bermaksud untuk bermain di film Holly Golightly

Sebenarnya penulis dari film tersebut memikirkan Marilyn Monroe, namun ternyata setelah dipikirkan beberapa kali, Marylin tidak cocok untuk karakter gadis dalam film tersebut.

9. Ia suka berkebun

Audrey memiliki hasrat untuk berkebun sepanjang hidupnya. Ia bahkan dikenal sebagai juara untuk merawat taman, hingga ia memiliki berbagai jenis tanaman, seperti lili, tulip, dan mawar.

10. Ia tidak pernah selingkuh

Ya, walaupun banyak catatan buruk tentang sosok Audrey Hepburn. Buktinya, ia tidak akan pernah memulai berhubungan dengan Holden, kecuali pria tersebut benar-benar meninggalkan istrinya. Ketika Holden menolak untuk memulai berkeluarga, Audrey memilih untuk meninggalkannya.

Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis
Artikel Selanjutnya
5 Tips Wawancara Kerja bagi Anda yang Introvert