Sukses

5 Pasang Zodiak Ini Tidak Cocok Menjadi Kekasih

Apakah zodiak Anda dan kekasih cocok untuk membina hubungan cinta? Yuk kita periksa.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja setiap pasangan kekasih ingin dapat menjalani hubungan cinta yang langgeng. Untuk dapat mempertahankan suatu hubungan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya adalah kecocokan dalam berbagai hal termasuk zodiak. Memang benar jika dikatakan bahwa sepasang kekasih harus bisa mengisi satu sama lain dengan segala perbedaan yang ada. Tapi tanpa adanya kecocokan dalam beberapa aspek penting, jelas akan sangat berat dalam membangun suatu hubungan.

Dari segi horoskop, ada beberapa pasangan zodiak yang dinyatakan tidak cocok satu sama lain dan diprediksi akan sangat sulit membangun hubungan percintaan. Melansir situs Boldsky pada Sabtu (7/10/2017), berikut ini adalah 5 pasangan zodiak yang paling tidak cocok membangun hubungan.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Aries-Cancer

Kombinasi Aries dan Cancer akan selalu berujung pada rasa ketidakpuasan atau pertengkaran satu sama lain. Pasangan ini sulit untuk bekerja sama karena mereka kerap tidak saling sependapat. Cancer cenderung sensitif dan Aries bersifat dominan. Pasangan ini sangat tidak ideal.

Taurus-Aquarius

Baik Taurus maupun Aquarius memiliki sifat dominan dan mengutarakan segala sesuatu apa adanya. Hal ini merupakan tantangan berat ketika keduanya menjadi sepasang kekasih. Masing-masing akan saling berusaha untuk memimpin. Toleransi jarang terjadi.

Scorpio-Aries

Aries berelemen air sedangkan Scorpio berelemen api. Anda tentu akan langsung tahu apa maksud hal tersebut. Ya, air dan api saling mengalahkan satu sama lain. Pasangan ini justru akan menjadikan hubungan bagai kompetisi.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Leo-Scorpio

Karakter keras menjadi ciri dari orang-orang berzodiak Leo dan Scorpio. Pasangan yang berasal dari kedua zodiak itu akan menjalani hari-hari yang penuh dengan tantangan dan tensi tinggi. Keduanya juga sangat drama, dan tidak mau mengalah.

Sagitarius-Virgo

Sagitarius memiliki sifat super ambisius. Di lain pihak, Virgo lebih bersikap relaks dalam banyak hal. Virgo suka segala sesuatu yang stabil sedangkan Sagitarius lebih suka mengambil risiko. Pasanga zodiak ini punya terlalu banyak hal yang berlawanan.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.