Sukses

3 Super Model Pukau Panggung Mode Bottega Veneta

Gigi hadid, Bella, dan Kendall Jenner tampil penuh aksi memaerkan koleksi musim panas brand ternama Bottega Veneta.

Liputan6.com, Jakarta Tomas Maier, Direktur Kreatif Bottega Veneta resmi meluncurkan koleksi fashion musim panasnya. Kali ini, garis rancangannya terlihat kontras dengan paduan permainan model dan material yang terlihat lebih berani. Deretan rancangan berpalet penuh warna tampil menguasai panggung presentasi tersebut.

Siluet minimalis serta paduan embellishment menggoda seperti hiasan studs, kilauan permata, aksi kaca, fringe dan manik-manik sukses memberikan twist tersendiri pada keseluruhan koleksi fashion yang dihadirkan. Tak hanya itu, pemilihan material dasar menambah nilai tersendiri pada keseluruhan koleksi yang ditampilkan. Siapa sangka, material silk, drill, cashmere, suede, dan kulit ular mampu diwujudkan dalam koleksi beragam dress hingga variasi aksesori menggoda.

Seluruh koleksi fashion musim panas dibawakan apik oleh para model yang memperagakannya. Sebut saja tiga model era milenial yang tengah naik daun yakni Gigi Hadid, Bella, dan Kendall Jenner, berhasil memamerkan koleksi tersebut. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gigi Hadid

Gigi hadid, Bella, dan Kendall Jenner tampil penuh aksi memaerkan koleksi musim panas brand ternama Bottega Veneta. (Foto: Bottega Veneta)

Gigi hadir dengan dress bersiluet minimalis nuansa gradasi biru yang dipermanis dengan detail fringe serta studs yang tersebar di hampir keseluruhan permukaan baju tersebut. Tak hanya itu, total look-nya semaki memukau dengan aksi kalung kupu-kupu yang semakin memberi pernyataan pada tampilannya tersebut. Tampilannya juga menyiratkan nuansa eksotis lewat tas kecil bermaterial kulit ular yang dijinjingnya.

 

3 dari 4 halaman

Bella Hadid

Gigi hadid, Bella, dan Kendall Jenner tampil penuh aksi memaerkan koleksi musim panas brand ternama Bottega Veneta. (Foto: Bottega Veneta)

Beda halnya dengan tampilan Bella Hadid. Total look-nya sukses menyiratkan kesan bohemian yang khas. Aksi fringe lagi-lagi menjadi pusat perhatian dari mini dress bernuansa putih. Dipadukan dengan clutch bag khas dari Bottega Veneta.

 

4 dari 4 halaman

Kendall Jenner

Gigi hadid, Bella, dan Kendall Jenner tampil penuh aksi memaerkan koleksi musim panas brand ternama Bottega Veneta. (Foto: Bottega Veneta)

Musim panas akan semakin stylish dengan swimsuit berpalet kombinasi unik antara hijau, putih, dan hitam. Paduan trench coat bermaterial ringan serta aksi tas boho yang mampu mengakomodir segala perlengkapan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini