Sukses

Serum Mata Teranyar untuk Atasi Tanda Penuaan

Halau tanda penuaan di area sekitar mata dengan penggunaan eye serum yang mampu mengatasi problematika area mata Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan, banyak sekali permasalahan-permasalahan yang dihadapi baik pria maupun wanita yang menyebabkan tampilannya menjadi kurang maksimal. Salah satu problematika yang kerap dihadapi ialah berhubungan dengan area mata. Berbicara mengenai mata, lingkar hitam, kerutan, mata sembap, dan beragam permasalahan lainnya merupakan hal yang paling sering dikeluhkan oleh banyak orang.

Namun, area mata yang sensitif menjadi tantangan tersendiri untuk mengatasi keluhan-keluhan tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi dan menghalau tanda penuaan area sekitar mata tersebut ialah dengan menambahkan satu langkah perawatan kecantikan yaitu dengan mengaplikasikan eye serum di mata Anda.

Salah satu eye serum teranyar yang memiliki kemampuan tersebut ialah lansiran dari brand premium asal Korea yang patut Anda coba. Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum yang memiliki antioksidan eksklusif sehingga mampu memperkuat daya tahan kulit pada area mata. Tak hanya itu, eye serum ini juga sekaligus mampu mengusir sembap pada mata. Kandungan ginseng dan red pine pada serum ini juga mereduksi tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Eye serum ini dilengkapi dengan aplikator Golden Eye Care Massager yang dirancang khusus untuk membatu pengaplikasian serum pada mata sehingga partikel-partikel tersebut mampu berpenetrasi lebih dalam ke lapisan kulit Anda. Tak hanya itu, aplikator ini juga memiki fungsi unik yang bisa diaplikasikan pada empat area mata Anda. Sehingga penggunaan secara rutin akan memberikan hasil menjanjikan untuk tuntaskan permasalahan area mata Anda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.