Sukses

Top 3 Hari Ini: Usia 50 Tahun, Puspa Dewi Seksi Pakai Hot Pants

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Kamis (5/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tampilan awet muda tentu merupakan hal yang didambakan oleh sebagian besar wanita. Di usia yang semakin matang, setiap wanita tentu ingin tetap terlihat muda dengan didukung oleh gaya hidup, busana, serta riasan yang mendukung. Itulah yang terjadi pada Puspa Dewi, yang tengah menjadi perbincangan para netizen akibat tampilan awet muda dirinya yang terlihat 20 tahun lebih muda dari usianya tersebut.

Tak hanya berita dari puspa dewi saja, terdapat dua berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Kamis (5/10/2017).

1. 5 Gaya Puspa Dewi di Usia 50 Tahun yang Seksi Pakai Hot Pants

Tante Puspa Dewi bersama sang anak berpose dengan kue ulang tahunnya dengan lilin angka 50 yang menggambarkan usianya. (Instagram/@puspadewihc)

Perayaan ulang tahun ke-50 menjadi momen spesial bagi Puspa Dewi. Mendadak ia menjadi perbincangan netizen karena diklaim sebagai tante awet muda.

Bukan hanya wajah cantik dan tubuh yang masih fit, ibu dua anak ini juga gemar memakai hot pants atau celana pendek yang memperlihatkan paha kencangnya. Berikut ini beberapa gaya Puspa Dewi dalam setelan hot pants dalam berbagai aksi. Baca selengkapnya di sini.

2. Panduan Cerdas Belanja Secara Tunai, Kartu Debit, atau Kredit

Ilustrasi Foto Gesek Kartu Kredit (iStockphoto)

Ini adalah pertanyaan yang seringkali terlontar ketika Anda ingin mengatur keuangan lebih baik lagi, bagaimana cara membedakan belanja dengan uang tunai, kartu debit, atau kartu kredit? Baru-baru ini, Business Insider memberikan tipsnya yang bisa membantu Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Kebiasaan Para Pemimpin Sukses yang Menginspirasi

Ingin Penigkatan Karier ? Ini Tipsnya | foto : istimewa

Siapa yang tidak mau sukses? Kesuksesan memang merupakan tujuan hidup bagi umumnya individu. Yang kemudian banyak dipertanyakan orang-orang adalah bagaimana caranya untuk sampai pada kesuksesan. Jelas kisah sukses setiap orang memiliki alur dan detail yang berbeda-beda. Akan tetapi, seperti dilansir dari situs Forbes pada Rabu (4/10/2017), leadership coach berpengalaman, Dave Ferguson mengatakan bahwa biasanya para pemimpin sukses memiliki 5 kebiasaan. Apa saja kebiasaan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.