Sukses

Intip Gaya Marshanda Saat Gabung Squad Sosialita Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Nia Ramadhani dan teman-teman sosialitanya yang akrab dengan nama The Squad? Geng sosialita dan selebritas ini kerap mengisi kegiatan mereka melakukan photoshoot dengan berbagai tema. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Nia Ramadhani dan squad-nya berfoto dengan memakai batik.

Namun kali ini ada yang berbeda, Marshanda terlihat bergabung dalam foto dengan Nia Ramadhani dan squad. Dengan menggunakan atasan kompak bernuansa hitam yang dipadukan dengan kain batik bernunasa abu-abu, empat dari anggota The Squad ini berpose bak foto model.

 

Selamat Hari Batik!! #girlsquad @momophotography88 x @vuvamua #haribatiknasional

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Marshanda terlihat percaya diri berpose dengan padu padan tank top dan batik. Rambutnya ditata high bun yang membuatnya terlihat lebih segar. Untuk makeup, mantan istri Ben Kasyafani ini memulas riasan natural dengan fokus pada bagian mata dan bibir.

Pada foto lainnya, Nia Ramadhani dan squad-nya ini terlihat menggunakan kain batik yang berbeda. Kali ini batik bernuansa maroon yang dipilih. Masih dengan tank top hitam padu padan batik ala Marshanda ini terlihat kasual dan stylish.

 

 

1 dari 2 halaman

Gaya Nia Ramadhani

Sementara itu, Nia Ramadhani juga tampil memesona dengan padu padan batik yang serupa dengan Marshanda. Namun perbedaannya, Nia memadupadankan batiknya dengan atasan t-shirt lengan panjang.

 

Selamat Hari Batik Nasional!! Bentuk kebanggaan saya sebagai orang Indonesia saya tumpahkan dalam kontribusi dan karya yang saya ciptakan dalam dunia seni dan pengembangan diri yang saya persembahkan untuk saudara-saudara saya di tanah air. . Mulai dari karya dalam dunia seni peran dan musik yang saya geluti sejak saya berusia tujuh tahun hingga sekarang dan movement saya untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat bangsa ini akan tantangan mental khususnya Bipolar Disorder yang saya terus sebarkan melalui banyak media dan kegiatan support group Biporing yang saya bentuk bersama @bipolarcare.indonesia . Berpegangan pada ajaran yang mengatakan "sebaik-baiknya manusia adalah seseorang yang bermanfaat bagi orang lain dan sesama." Saya berhenti untuk terus menerus hanya menuntut pihak-pihak yang umumnya diharapkan membawa kemajuan lebih untuk bangsa, saya berhenti komplain mengenai kekurangan yang ada, dan fokus menciptakan KONTRIBUSI DARI DIRI SENDIRI yang bisa saya realisasikan dan saya harap dapat menginspirasi hati banyak orang disekeliling saya. . Ayo, cerminkan rasa banggamu sebagai orang Indonesia dengan berlomba-berlomba belajar dan mengasah bakatmu dan berkarya dalam bidang yang kamu cintai!! Sebagai individu yang berprestasi, sebagai individu inspiratif yang mewakilkan bangsa Indonesia. . . #HariBatikNasional #BanggaMenjadiIndonesia #BanggaDenganBerkarya . . Contributors in this photo celebration: @ramadhaniabakrie @chachadico @theresawienathan @momophotography88 @victoria_makeupatelier @vuvamua

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

T-shirt ini juga memiliki cutting turtle neck yang membuat penampilannya semakin stylish, meski memakai batik. Gaya Nia Ramadhani dan Marshanda ini bisa menjadi inspirasi padu padan tampil stylish dengan batik.

Artikel Selanjutnya
Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Raisa Jadi Manten, Cantik tapi Kurang Manglingi