Sukses

5 Foto TNI Ganteng Anto Cepi yang Mirip dengan AHY

Berikut lima foto prajurit TNI AU Anto Cepi yang memiliki kemiripan wajah sampai gaya dengan Agus Yudhoyono alias AHY.

Liputan6.com, Jakarta Perawakan tegap ditunjang dengan seragam militer membuat sosok TNI terlihat gagah. Apalagi jika dikaruniai wajah ganteng seperti anggota TNI AU Agil Darnanto, yang lebih dikenal dengan nama Anto Cepi.

Apalagi, Anto Cepi disebut-sebut mirip putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono. Sebenarnya ini bukan hal baru bagi Anto Cepi. Sejak lama ia sudah disandingkan dengan AHY yang pernah mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Anto Cepi yang juga berbakat menyanyi dan menciptakan lagu mengaku AHY adalah sumber inspirasinya. Apalagi kala AHY menjadi pasukan GARUDA yang bertugas menjaga perdamaian di Lebanon pada 2015. Hal itu diungkap olehnya dalam posting-an Instagramnya pada 7 Januari 2017. Dalam unggahannya itu, ia menggabungkan foto dirinya bersama AHY dengan seragam dan topi baret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

AHY Inspirasi Anto Cepi

Dengan angle dan atribut tentara serupa yang sama, Anto Cepi menggabungkan fotonya dengan AHY. Ia menganggap tak ada kemiripan wajah. Namun demikian, AHY menjadi salah seorang yang menginspirasinya saat menjadi tentara. 

3 dari 6 halaman

Penggemar kacamata aviator

Anto Cepi yang bergabung dengan TNI AU menjadikan kacamata model aviator, yang awalnya dipakai untuk pilot, menjadi salah satu aksesori wajibnya. Begitu juga dengan AHY yang menggemari kacamata model aviator ini. 

4 dari 6 halaman

Pencinta Busana Warna Hitam

Dengan latar belakang pemandangan alam, keduanya kompak memakai busana serba hitam. Tak ketinggalan kacamata aviator yang membuat penampilan mereka makin keren. Kece siapa?

 

 

5 dari 6 halaman

Busana Kampanye

Semasa kampanye, AHY memakai baju berkerah warna hitam yang sekilas mirip seragam SWAT. Tulisan putih di dada dan emblem di lengan menjadi ciri busananya. Anto Cepi pun ternyata mempunyai busana model serupa yang sering dipakainya, lengkap dengan nama di bagian dada. 

6 dari 6 halaman

Foto Bersama

Baik AHY dan Anto Cepi mempunyai banyak koleksi foto bersama rekan sejawat, baik seangkatan, junior, dan senior. Gimana, mirip enggak? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini