Sukses

T-Shirt Edgy Uniqlo Siap Hadapi Udara Dingin

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi udara dingin, Anda membutuhkan busana yang nyaman dan dapat menyimpan panas tubuh. Namun, kebutuhan untuk tampil modis dengan potongan pakaian yang edgy pun tak dapat ditinggalkan.

Koleksi terbaru untuk musim gugur dan dingin 2017 dari Uniqlo dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil nyaman sekaligus trendi. Koleksi tersebut akan diluncurkan pada Jumat (6/10/2017) di Uniqlo Pondok Indah.

Koleksi ketiga dari tim desain di Uniqlo Paris R&D Center, dipimpin oleh Christophe Lemaire ini bertujuan untuk mewujudkan masa depan LifeWear. Berasal dari pemikiran untuk membuat pakaian ideal bagi pemakainya dengan desain, pola, pengembangan kain, dan inovasi jahitan yang terlihat modern.

Liputan6.com berkesempatan mencoba salah satu fashion item andalan di koleksi ini, Uniqlo U Oversized Crew Neck T-shirt. Bahan yang sangat lembut dan nyaman dipakai memiliki ketebalan sempurna untuk menghalau dingin.

Teknik pemotongan dan eksplorasi bentuk menjadikan t-shirt ini begitu unik dan trendi untuk dipakai.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Teknologi wholegarment

Ada sebuah teknologi yang diusung dalam koleksi ini, yaitu teknik rajut U-3D dengan teknologi Wholegarment agar pakaian terasa lebih nyaman dan fit saat dikenakan. Teknik rajut U-3D ini dikembangkan di Innovation Factory, sebuah perusahaan yang bekerjasama dengan Uniqlo yang didirikan pada tahun 2016 oleh Shima Seiki, sebuah perusahaan mesin rajut terkemuka di Jepang.

Wholegarment sendiri menggunakan mesin khusus untuk menghasilkan pakaian rajut tiga dimensi dalam satu bagian utuh dengan menghilangkan lipatan jahitan. Keuntungan lain dari teknologi ini adalah tingkat fleksibilitas serta membantu mewujudkan visi para perancang secara sempurna.

Teknik rajut U-3D ini juga merupakan langkah awal Uniqlo untuk mendefinisikan kembali pakaian rajut yang berkualitas. Wholegarment yang selalu menjadi bagian penting dalam produksi pakaian rajut dapat membantu Uniqlo menambah kelengkapan koleksi pakaian dengan harga yang terjangkau.

Untuk koleksi musim ini, terdapat jenis tiga gaun, satu pakaian hangat wanita dan satu rok yang telah dibuat oleh teknik rajut U-3D. Koleksi ini mengangkat Merino Ribbed Mock Neck Dress sebagai fokusnya. Tepi gaun yang berpotongan A-line terlihat feminin dan mengikuti bentuk tubuh. Sementara untuk koleksi roknya, tampil dengan model lipit yang cantik dan elegan.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor
Artikel Selanjutnya
Aksesori Ini Harus Dibawa untuk Tampil Maksimal di Libur Panjang