Sukses

Sontek Gaya Camouflage yang Modis untuk Rayakan HUT TNI

Motif loreng atau camouflage menjadi tren abadi yang digemari, bisa disontek untuk merayakan HUT TNI hari ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk ikut merayakan HUT TNI ke-72 yang diperingati tiap 5 Oktober. Salah satunya dengan memakai busana loreng atau yang dikenal dengan army look. 

Army look yang biasa disebut camouflage ini menjadi salah satu tren abadi dalam dunia fashion. Apalagi motif loreng bisa dipakai dalam segala acara dan membuat Anda terlihat modis dan keren seketika. 

Bonusnya, Anda juga bisa mendapatkan kesan gagah dan tangguh saat memakai motif army seperti para tentara atau TNI. Berikut ini beberapa inspirasi tampilan yang bisa Anda sontek untuk memperingati HUT TNI. 

Maskulin dengan Celana Cargo

 

 

Celana cargo dan motif camouflage identik dengan cowok banget. Tapi, Anda juga bisa mencobanya untuk mendapatkan tampilan boyish yang stylish. Tambahkan bomber jaket dan kaus favorit, dan Anda siap tampil beda. 

 

 

 

Hai everyone!! Have you joined LOOKBOOKINDONESIA #OOTN instachallenge? Yuk post sekarang juga! Siapkan outfit of the night #ootn terkeren mu, post di instagram Tag @LOOKBOOKINDONESIA Sertakan #lookbookindonesiaootn #ootn #lookbookindonesia • Dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah total IDR.5.000.000 (in cash) • Dan dapatkan kesempatan foto kamu dipost di akun @LOOKBOOKINDONESIA dengan mengikuti instachallenge ini • Ga hanya foto ootd km aja yg bisa keren, foto #ootn kamu juga bs jd keren bgt lho jika menggunakan device yang tepat seperti samsungs7 dengan mode "PRO" dan setelan HDR "on" • So what are your waiting for? Grab your best outfit and take your #ootn picture right now!! • #nextlevels7

A post shared by Lookbookindonesia@yahoo.com (@lookbookindonesia) on

 

Padu Padan Tren Camouflage

Model outer motif camouflage juga menjadi salah satu fashion item yang mudah dipadu padankan dengan berbagai jenis busana. Anda bisa menciptakan look kasual bahkan formal dengan motif loreng. 

Gaya kasual misalnya menambahkan beanie hat dan boots atau sepatu tentara plus short. Sementara gaya formal, Anda bisa mengganti boots atau sneakers dengan sepatu hak tinggi dan rok pensil. 

 

Sweater Crop Tee

Selain jaket, busana jenis sweater juga menjadi fashion item favorit untuk pengaplikasian motif camouflage. Terutama sweater crop tee yang sedang hits. Lengkapi dengan ripped jeans dan sneakers untuk sporty look Anda. 

 

 

Happy #SharkWeek 🦈 Photo: @hyedaddy

A post shared by HYPEBAE (@hypebae) on

Selain itu juga salah satu brand fashion dari Jepang, A Bathing Ape rata-rata produknya menggunakan motif camouflage.

 

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini