Sukses

Beli Crocs Rasa Balenciaga? Sandal ini Jawabannya

Liputan6.com, Jakarta Untuk berjalan kaki, sandal atau sepatu yang nyaman tentu merupakan sebuah kebutuhan. Pada awal abad 21, masyarakat di seluruh dunia “terjangkiti” oleh fenomena Crocs yang dianggap sangat nyaman dipakai. Crocs merupakan perusahaan alas kaki yang hadir sejak tahun 2002 dengan produk-produk berbahan croslite.

Kreasi Crocs yang sangat terkenal adalah sandal bermodel clog. Penjualan sandal model tersebut mengkomposisi sebesar 45% total penjualan produk brand tersebut. Baru-baru ini sebuah kabar yang mengejutkan (dan mungkin juga menggembirakan) datang dari Crocs. Label alas kaki asal Amerika tersebut berkolaborasi dengan rumah mode ternama Balenciaga.

Hasil kerja sama Crocs dan Balenciaga muncul di Paris Fashion Week pada show Balenciaga Spring/Summer 2018. Berbeda dengan kebanyakan produk Crocs yang selama ini dikenal praktis namun terkesan kurang modis, produk Crocs X Balenciaga ini berupa sandal platform nan cute berhias 3D embellishment.

Sandal tersebut memiliki platform setinggi 10 centimeter dan bernama Foam. Ide kolaborasi antara kedua label tersebut datang dari Demna Gvasalia yang adalah Creative Director Balenciaga. Gvasalia memang dikenal menyulap barang-barang populer menjadi lebih mewah. Dengan keberadaan logo Balenciaga di sandal Crocs tersebut, tentu harganya akan melambung tinggi.

 

Balenciaga just sent Crocs down the runway at Paris Fashion week for SS18.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brandon Moncada (@bramoncada) pada

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak tentang harga dari sandal Foam. Yang pasti, sandal tersebut akan meluncur secara global pada musim semi mendatang. Ini bukan pertama kalinya Crocs berkolaborasi dengan label mewah. Sebelumnya Crocs sudah berkolaborasi dengan desainer Christopher Kane dan label Maison Margiela untuk koleksi musim semi 2016.

Nah, jika Anda penggemar Balenciaga dengan anggaran Crocs, mungkin sandal Foam ini bisa menjadi secercah harapan untuk Anda.

 

Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
Heboh, Tas Keranjang Belanja Jadi Aksesori Mahal di Eropa