Sukses

5 Gaya Puspa Dewi di Usia 50 Tahun yang Seksi Pakai Hot Pants

Sudah 50 tahun, tante awet muda Puspa Dewi yang jadi perbincangan netizen ini hobi pakai hot pants. Simak 5 gayanya di sini

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun ke-50 menjadi momen spesial bagi Puspa Dewi. Mendadak ia menjadi perbincangan netizen karena diklaim sebagai tante awet muda

Bukan hanya wajah cantik dan tubuh yang masih fit, ibu dua anak ini juga gemar memakai hot pants atau celana pendek yang memperlihatkan paha kencangnya. Berikut ini beberapa gaya Puspa Dewi dalam setelan hot pants dalam berbagai aksi. 

Feminin

Puspa Dewi memilih atasan dengan model off shoulder bermotif floral. Terdapat aksen ruffle yang menambah kesan manis. Ia juga memakai choker dan wedges yang menambah muda penampilannya. 

 Tante Puspa Dewi berpose saat berada di Pantai Losari, Makassar. Tante Puspa Dewi memiliki dua putra bernama Dennis Hadi dan Alex Daniel Hadi. (Instagram/@puspadewihc)

Edgy  

Puspa Dewi juga tampil edgy dengan menggabungkan hot pants denim dengan tshirt aksen fringe atau rumbai. Aksi ini diaplikasikan Puspa Dewi saat traveling.

 

Ia juga menambahkan Elyse platform Derby Shoes dari Stella McCartney yang kekinian. Ia pun hanya menggerai rambut panjang hitamnya yang membuatnya lebih muda.

On Stage

 

Puspa Dewi (Mama Hadi) on Stage😀 . #dance #performance #DancePerformance #16july2017

A post shared by Puspa Dewi (@puspadewihc) on

Selain memakai hot pants dalam keseharian, Puspa Dewi juga memilih short sebagai kostum saat nge-dance dalam sebuah acara. Short yang dipakai berbahan sequin. Ia memakai aksesori sarung tangan renda, boots tinggi, dan karung dengan rumbai. Bagaimana menurut Anda?

 

Boho-chic

Gaya bohemian juga diadaptasi Puspa Dewi dalam look yang casual dan chic. Blouse pattern boho dengan aksen lengan lonceng. Ia menambahkan aksesori kalung emas panjang dengan liontin besar.

Sporty look

 

Salah satu gaya hidup sehat yang digalakkan Puspa Dewi adalah berolahraga. Tak heran banyak postingan ia memakai short untuk aktivitasnya di pusat kebugaran. Duh, benar-benar tante yang awet muda ya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini