Sukses

Mewahnya Botol Minum Glamor Berhias 500 Kristal

Liputan6.com, Jakarta Minum merupakan hal penting bagi tubuh yang sekitar 60% tersusun dari air. Mengkonsumsi air secara cukup bermanfaat untuk mencegah dehidrasi. Hidrasi tubuh juga punya dampak kecantikan, misalnya menghaluskan kulit dan membuatnya jadi lebih cerah. Oleh karenanya Anda disarankan untuk mencukupi kebutuhan air setiap harinya.

Ketika sedang bepergian, Anda tentu memerlukan botol minum agar tetap bisa mengkonsumsi air di perjalanan. ya, botol minum memang merupakan benda sederhana namun fungsional. Sejak dulu sudah ada berbagai desain botol minum yang menarik. Tapi pernahkah terlintas di benak Anda untuk memiliki botol minum berornamen batu perhiasan?

 

So many crystals 💎. #bkr500 #ilovemybkr #comingsoon

Sebuah kiriman dibagikan oleh bkr (@mybkr) pada

Belum lama ini, perusahaan botol minum merk BKR merilis varian botol minum spesial. Botol minum terbaru dari brand tersebut dibuat melalui berkolaborasi dengan label perhiasan kristal Swarovski. Kreasi ini bernama 500 Collection, nama tersebut merujuk pada tutup botol yang berhias 500 kristal Swarovski.

Botol Minum Termewah di Dunia

“Ini adalah botol termewah di dunia. Kini semakin banyak benda yang berbalut kristal, jadi kami juga ingin melakukan hal tersebut pada tutup botol minuman ini,” ucap Tal Winter dan Kate Cutler, pendiri merk BKR.

Jika Anda tertarik untuk membeli botol minum cantik tersebut, Anda bisa merogoh kocek sebesar 185 dollar Amerika atau sekitar 2,5 juta rupiah.Dengan membeli botol minum tersebut, Anda ternyata juga turut berkontribusi bagi penanganan problem air bersih yang dialami oleh masyarakat di beberapa belahan dunia.

 

Here’s to literally glamour sipping like a boss. 👑 #bkr500 #ilovemybkr

Sebuah kiriman dibagikan oleh bkr (@mybkr) pada

Melansir halaman Cosmopolitan pada Kamis (5/10/2017), semua keuntungan dari hasil penjualan botol minum nan mewah itu akan digunakan bagi proyek-proyek organisasi Water for People. Organisasi ini bertujuan untuk membantu menyediakan air bersih layak minum bagi negara-negara berkembang yang mengalami kesulitan untuk mendapat air.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Putri Diana Rahasiakan Hal Ini pada Hari Pernikahannya