Sukses

Seni Tinggi Rasa Thailand? Coba Mampir ke Som Chai Bar Restaurant

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang akan menolak perpaduan antara seni dan cita rasa khas Thailand? Kali ini, bertempat di Seminyak Bali, Som Chai, sebuah konsep restoran dan bar terbaru dari Sarong Group menawarkan konsep seni dengan cita rasa Thailand yang menakjubkan.

Bergaya fine dining, ruang makan yang luas layaknya ball room, Som Chai juga memiliki bar untuk melayani Anda yang ingin menghabiskan malam dengan minum dan menikmati musik. Tidak hanya menggunakan bahan lokal, Som Chai juga menyajikan hidangan yang mengacu pada budaya masak di Thailand.

Menunya beragam dari berbagai era merupakan penghormatan bagi budaya Raja Siam yang terlupakan. Ketika memasuki Som Chai, Anda akan disambut dengan pintu yang besar dan keemasan, memberi kesan steam punk siam, terinspirasi dari era di mana belum banyak orang datang ke Thailand.

Langit-langitnya yang tinggi dan ruang yang lapang merepresentasikan petualangan, kombinasi antara dunia masa lalu dan masa kini. Suasana melankolisnya akan Anda dapatkan dari berbagai karya seni dan material yang ada di dalam ruangan tersebut.

Penggunaan material tradisional dikombinasikan dengan material modern, menjadi ruangan bergaya kontemporer. Marmer cokelat, kayu gelap, kuningan, renda hitam, dan paduan alat makan yang unik menciptakan atmosfer yang indah.

Beberapa cermin besar merefleksikan dinding bermotif pakis, memberi kesan segar. Adapun cermin gelap memberi kesan intim.

Tidak hanya itu, terdapat pemisah ruangan tinggi dari pola anyaman rotan yang juga memperkuat kesan intim bagi pengunjung. Memuat sekitar 80 orang, Som Chai juga memiliki sebuah bar dari marmer hitam yang bergaya Victoria dengan foto Raja Siam yang dibingkai dengan frame.

Di Som Chai Drink, Anda bisa menikmati pertunjukan artis, baik live music maupun DJ. Di restoran khas Thailand ini, Anda bisa menikmati berbagai bir khusus, koktail klasik, dan beragam wine mulai dari setengah enam sore hingga tengah malam. Menarik, bukan?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: