Sukses

Chanel Tampilkan Nuansa Air Terjun pada Fashion Show Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Fashion show Chanel menjadi sebuah ajang pergelaran fashion yang paling ditunggu-tunggu di Paris Fashion Week. Hal ini tentu saja karena sang Creative Director, Karl Lagerfeld selalu menampilkan koleksi yang unik serta latar belakang fashion show yang selalu out of the box.

Setelah sebelumnya membawa roket, kali ini Chanel membangun sebuah air terjun di Grand Palais untuk menunjukkan koleksi busana Spring 2018. Dilansir dari laman Vogue, Kamis (5/10/2017) latar belakang air terjun ini memiliki tinggi sekitar 30 kaki lengkap dengan gua di mana para model muncul dengan koleksi busana bernuansa hujan.

 

The set for the #CHANELSpringSummer show 2018 at the Grand Palais. #PFW

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Karl Lagerfeld menampilkan koleksi busana dengan sentuhan plastik transparan seperti jas hujan mewah, topi hujan, sarung tangan dan tas. Cukup berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya, Chanel menampilkan sebuah koleksi busana seperti dress vintage, jumper, sentuhan denim dan tentu saja blazer tweed khas Chanel.

Fashion show ini pun dibuka oleh penampilan model cantik yang sedang naik daun, Kaia Gerber dengan koleksi blazer berbahan tweed warna-warni dan rok mini beraksen rumbai.

Yang paling menarik dari fashion show Chanel spring 2018 ini adalah beberapa aksesori dengan detail transparan. Seperti sepatu boots tinggi sebatas paha, topi hujan, anting bening, tas bulat berbentuk kerang, tote bag transparan, tas travel dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: