Sukses

Piknik Bareng Keluarga Makin Asyik Pakai Tikar Lipat yang Praktis

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga memang sebuah hal yang paling seru dan dinantikan. Terlebih jika Anda selalu sibuk bekerja dari hari Senin hingga Jumat. Tentu saja meluangkan waktu bersama keluarga merupakan hal yang berharga.

Ke mana biasanya Anda menghabiskan waktu akhir pekan? Ke mall atau berwisata? Jika Anda lebih memilih untuk piknik bersama keluarga, maka berbagai barang persiapan piknik tak boleh ada yang ketinggalan.

Selain mempersiapkan makanan dan minuman apa saja yang akan dibawa, Anda pun perlu membawa alas tikar saat menikmati piknik. Nah, agar suasana piknik Anda dan keluarga semakin seru dan ceria, tentu tidak ingin membawa tikar yang ribet, bukan?

Inilah yang diusung oleh merek tikar lipat asal Bogor, Tiklip Bogor. Tiklip Bogor adalah sebuah produk alas duduk berupa Tikar Lipat yang dapat digunakan indoor maupun outdoor. Tujuan dari merek tikar lipat ini pun untuk memberdayakan masyarakat di sekitar Bogor khususnya di sekitar rumah produksi dalam operasional, serta warga Bogor secara luas dalam marketingnya.

Melihat banyaknya peminat piknik keluarga yang masih menggunakan tikar gulung, Tiklip Bogor memberikan penawaran sebuah inovasi tikar yang dapat dilipat sehingga mudah dibawa ke mana saja, sekaligus praktis dan tak makan tempat.

 

Kenapa namanya Prada Satin? Ternyata, bahan Kain yang dipakai oleh merk terkenal Prada untuk tas originalnya adalah satin halus mengkilat yang mirip dipakai oleh tiklip bogor. Namun yang menjadi patennya adalah warna hitam polos... Ada yg punya tas prada ori?🙈🙈🙈 Karena orang di dunia perkainan ini butuh nama yang mudah diingat orang, maka disebutlah bahan Prada Satin.. Khusus untuk furniture atau tas bahan ini dibutuhkan yang alasnya ada lapis karet/plastiknya, kenapa? Agar tidak mudah kotor dan tembus,karena biasanya tas dan furniture tidak dicuci setiap hari layaknya baju. Jadi ga usah bingung ya kenapa namanya Prada Satin Sumber : Hasil ngobrol dengan Mestika, former Senior Fashion Stylist majalah GADIS #pradasatin #prada #tikarlipat #tikarbahanpremium #tikarlipatbogor #tiklip #tiklipBogor

A post shared by PRODUSEN TIKAR LIPAT BOGOR (@tiklipbogor) on

Tikar lipat ini memiliki beragam motif menarik yang disukai segala usia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Selain itu, material kain satin yang dilaminasi dengan mikro plastik, membuat jenis tikar yang satu ini tahan air dan mudah dibersihkan.

Meskipun mudah dilipat dengan ukuran yang minimalis, tikar ini juga memiliki ukuran yang cukup besar. Sehingga bisa menampung 5 orang dewasa untuk kumpul-kumpul menikmati serunya piknik.

"Kami berharap dengan adanya Tiklip Bogor dapat membantu banyak orang untuk merasakan manfaat dari produk yang kami produksi juga mendapatkan benefit terutama berupa keuntungan materi. Sehingga perekonomian indonesia, khususnya Bogor semakin berkembang, dari kita untuk kita dan oleh kita." ungkap Vien Nasution, owner Tiklip Bogor pada tim Liputan6.com, Rabu (4/10/2017). 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik