Sukses

Ini Fakta tentang Miss Grand Myanmar yang Dicabut Gelarnya

Liputan6.com, Jakarta Ratu kecantikan Myanmar, Shwe Eain Si mendadak namanya menjadi sorotan dunia lantaran gelarnya dicabut sebagai Miss Grand Myanmar 2017 setelah membagikan video yang berisi tentang Rohingya. Shwe memberikan komentar bahwa kelompok militan Tentara Penyelamat Rakyat Rohingya (ARSA) sebagai penyebab krisis di Rakhine.

Akibat komentarnya ini, penyelenggara kontes meminta Shwe Eain Si mengembalikan mahkota. Tidak hanya itu, Shwe juga dilarang mengikuti kontes kecantikan internasional yang akan diadakan di Vietnam 5 sampai 26 Oktober 2017.

Berikut fakta-fakta tentang Miss Grand Myanmar Shwe Eain Si yang dicopot gelarnya setelah mengunggah video di Facebook, seperti yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber.

1. Lipstik Merah

Seperti terlihat pada akun instagramnya @shwe.eain.si, Miss Grand Myanmar ini terlihat senang bereksplorasi dengan lipstik warna merah. Lipstik bold ini juga serasi dengan tone kulitnya yang membuat penampilannya eksotis dan menarik. Selain lipstik, Shwe juga mengaplikasikan riasan bold pada matanya dengan menampilkan smokey eyes. 

 

 

1 dari 3 halaman

2. Bikini

2. Gaya Busana

Selain deretan gaun malam, Shwe Eain Si juga kerap terlihat percaya diri dalam balutan bikini. Tubuhnya yang langsing terlihat sensual dalam balutan bikini berwarna gelap. Shwe juga sering tampil dengan busana yang mengekspos lekuk tubuhnya dengan bodycon saat menghadiri berbagai acara.

2 dari 3 halaman

3. Senyum Andalan

3. Senyuman

Salah satu rahasia Shwe Eain Si tampil cantik adalah senyuman manis andalannya. Gadis cantik berusia 19 tahun asal Yangon ini bahkan memiliki lesung pipi yang cukup dalam sehingga membuat senyumannya semakin memesona. Tidak heran ia dapat memikat hati para juri hingga mampu meraih gelar Miss Grand Myanmar 2017. Senyum juga menjadi salah satu riasan natural untuk wanita tampil cantik memukau.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Pengukur Asa
Artikel Selanjutnya
Top 3: Babak Baru Putri Jepang Bertunangan dengan Pria Biasa