Sukses

Ungkap Kebiasaan Makan Keluarga Kerajaan yang Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Selama ini boleh jadi kita berasumsi bahwa keluarga Kerajaan Inggris selalu memiliki ritual makan di long table mewah dengan variasi makanan lengkap, mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Namun kenyataannya, sebuah fakta mengungkapkan hal lain yang cukup mengejutkan.

Dilansir dari mariclaire.com, mereka telah melakukan wawancara dengan Darren McGrady, yang merupakan juru masak keluarga kerajaan. Sang juru masak mengungkapkan kebiasaan makan keluarga kerajaan yang ternyata cukup unik dan tak disangka-sangka. Penasaran?

Putri Diana Sangat Ketat Menjaga Menu Makanan yang Dikonsumsinya

Darren mengungkapkan bahwa Putri Diana pernah mengidap bulimia. Namun, hal tersebut cukup disimpan rapat oleh keluarga Kerajaan. Setelah ingin kembali normal, Putri Diana meminta kepada Darren agar menyiapkan makanan sehat, seperti sajian berbahan dasar ikan dan sayuran, sehingga dirinya tak merasa bersalah saat makan dan bisa menikmatinya.

Putri Diana Tidak Mengkonsumsi Daging Merah

"Daging merah yang dikonsumsinya hanya anak domba saja, bahkan dia tidak mengkonsumsi daging sapi," ucap Darren.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

1 dari 2 halaman

Pangeran Harry dan William Menyukai Makanan Cepat Saji

Darren mengungkapkan, suatu hari Putri Diana pernah membatalkan makan siang dan mengajak kedua buah hatinya tersebut ke salah satu restoran cepat saji. "Cancel lunch for the boys, I'm taking them out we're going to McDonald's."

Ratu Elizabeth II (AFP)

Sang Ratu Tidak Menyukai Bawang Putih

"Sang Ratu tidak pernah menyetujui bawang putih masuk ke dalam menu masakan keluarga Kerajaan. Ia membenci aroma dan rasa dari bawang putih," ungkap Darren.

Tak Selalu Makan di Piring Mahal

Siapa sangka, Ratu Elizabeth II juga ternyata tak selalu makan di piring berlapis emas ala kerajaan. Ternyata, ia kerap kali menyantap buah favoritnya langsung dari wadah plastik.

 

Artikel Selanjutnya
Mengapa Anda Tidak Bisa Berhenti Makan? Ini 8 Alasannya
Artikel Selanjutnya
14 Ritual Makan Unik yang Berlaku di Dunia, Apa Saja?