Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Dia Kolam Renang Telanjang di Las Vegas

Simak tiga berita terpopuler kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Las Vegas tak pernah kehabisa atraksi menarik yang mampu menyita perhatian publik. Terkenal akan kawasan judi dunia, kota ini juga penuh dengan berbagai macam destinasi unik lainnya. Tak pernah sepi pengunjung, Las Vegas ternyata menyediakan beberapa kolam renang telanjang yang kini menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara. Penasaran apa saja?

Selain mengenai kolam renang telanjang tersebut, ada dua berita terpopuler kanal Lifestyle lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (4/10/2017) berikut ini.

1. Kolam Renang Telanjang di Las Vegas yang Bikin Geleng Kepala

Potret terbaik yang dihasilkan dari Las Vegas dapat membuat siapapun terpana. (flickr/wbeem)

Las Vegas bukan hanya identik dengan kawasan judi, salah satu kota di Amerika Serikat yang dikunjungi lebih dari 40 juta orang tiap tahun ini juga punya segudang atraksi wisata “aneh” lainnya, salah satunya adalah kolam renang telanjang. Kolam renang telanjang menjadi salah satu atraksi wisata yang paling digemari wisatawan yang datang saat Las Vegas memasuki musim panas. Masyarakat setempat juga beranggapan, saat cuaca menjadi tiga digit Fahrenheit, mengenakan pakaian menjadi sangat merepotkan. Tak heran jika masyarakat gemar mengunjungi kolam renang. Baca di sini.

2. 5 Zodiak Ini Selalu Terlambat, Apakah Anda Salah Satunya?

Apakah Anda termasuk ke dalam kategori zodiak yang selalu saja datang terlambat? Simak ini. Sumber foto: YourTango.

Zodiak juga bisa memprediksi karakter Anda lebih lanjut, termasuk bagaimana kebiasaan terlambat atau datang tepat waktu. Di sini, ada dua kelompok yang bisa dipisahkan, yaitu kelompok terlambat dan orang-orang yang selalu datang tepat waktu. Baca di sini.

3. Jika Anda Serius Ingin Menurunkan Berat Badan, Ikuti 5 Aturan Ini

Ingin serius menurunkan berat badan? Ikuti beberapa aturan di bawah ini. Sumber foto: PopSugar.

Tentu saja ada beberapa aturan penting dalam aktivitas menurunkan berat badan. Apakah Anda salah satu orang yang berusaha menurunkan berat badan, namun selalu gagal?

Dilansir dari popsugar.com, Senin (2/10/2017), berikut ini adalah beberapa aturan penting yang harus diikuti, jika Anda serius ingin menurunkan berat badan. Penasaran? Baca di sini.

Saksikan video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.