Sukses

Wanita, Ini 12 Hal yang Dilakukan Pria Buat Anda Semakin Cinta

Ternyata, inilah beberapa hal yang dilakukan pria dan bisa membuat wanita semakin jatuh cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang tidak dapat ditebak dan diduga, namun Anda bisa menumbuhkan rasa cinta menjadi sesuatu yang lebih dalam lagi dan terawat dengan baik. Jika Anda adalah seorang wanita, bagaimana pasangan membuat Anda jatuh cinta?

Dilansir dari huffingtonpost.com, Kamis (5/10/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan seorang pria dan bisa membuat Anda semakin jatuh cinta. Penasaran apa saja?

1. Perencanaan yang luar biasa

Saat seorang pria merencanakan sesuatu, hal tersebut menunjukkan bahwa ia mampu melakukan usaha untuk Anda dan membuat Anda menyukainya.

2. Menjadi pendengar yang baik

Wanita manapun suka pria yang bisa menjadi pendengar yang hebat, mengingat hal-hal yang disebutkan, karena ini akan membuat mereka merasa sangat spesial.

3. Menunjukkan beberapa kerentanan diri

Seorang pria yang terbuka dan jujur membicarakan perasaannya akan membuat perasaan nyaman dan ini bagus. Anda akan mengetahui bagaimana hebatnya bisa menjaga emosional seseorang dan semakin merasakan cinta.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal yang dilakukan pria dan bisa buat wanita jatuh cinta

4. Membahagiakan di tempat tidur

Seorang pria yang ingin menyenangkan Anda akan benar-benar bisa melakukannya, termasuk di tempat tidur. Ia bahkan akan melakukan hal-hal yang biasanya tidak ia sukai.

5. Memasak

Ketika pria datang ke dapur dan memasak sesuatu dengan percaya diri, ini bukan lucu, namun menunjukkan bahwa dirinya bisa bersabar dan ingin dihargai.

6. Pergi berbelanja

Olahraga adalah hobi yang populer di kalangan pria, namun bagaimana dengan berbelanja? Belanja bukan hanya tentang wanita, namun jika seorang pria mau diajak belanja, pertahankan ia.

3 dari 4 halaman

Hal yang membuat wanita semakin jatuh cinta

7. Kutu buku

Jika ia adalah seorang kutu buku dan selalu bahagia tentang apa yang dibacanya, ini menggemaskan, bukan?

8. Kompromi

Sudah berapa kali Anda menemukan pria melakukan satu hal yang sebenarnya tidak ia inginkan? Ketika seorang pria melakukan sesuatu yang tidak biasanya ia lakukan, ini akan membuat hati para wanita meleleh. Hargai usahanya, apapun yang sebenarnya tidak ia sukai.

9. Suka berolahraga

Ini menggairahkan ketika melihat seorang pria suka berolahraga. Ini berarti ia menghargai dan sangat menjaga tubuhnya sendiri.

4 dari 4 halaman

Hal-hal dari pria yang buat wanita semakin cinta

10. Ciuman dan pelukan

Apakah pernah pasangan tiba-tiba memeluk dan mencium Anda tanpa diminta? Tentu, hati Anda akan berdegup kencang.

11. Menyukai keluarga Anda

Beberapa orang akan menyukai keluarganya sendiri, namun bagaimana jika seorang pria menyukai keluarga Anda? Ketika ada seorang pria yang mendekati dan membuat keluarga Anda menyukainya, ia luar biasa.

12. Tidak masalah untuk mendominasi

Setiap wanita pasti ingin mendominasi, ada waktunya saat bercinta atau tiba-tiba lebih agresif. Jika ia membiarkan Anda dan tahu batasannya, ini tentu akan membuat Anda lebih jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini