Sukses

9 Hal Pada Wanita yang Dianggap Tidak Menarik Bagi Pria

Ingin tahu apa saja hal yang dianggap tidak menarik bagi kaum pria? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Kaum pria bukan manusia yang mudah terpuaskan hanya dengan melihat penampilan seorang wanita, walaupun menurut penelitian, pria adalah makhluk visual. Beberapa survei bahkan pernah mencari tahu tentang hal-hal pada seorang wanita yang dianggap tidak menarik bagi kaum pria.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Kamis (4/10/2017), berikut ini adalah beberapa hal pada wanita yang dianggap tidak menarik bagi kaum pria. Penasaran?

1. Makeup

Sebisa mungkin jagalah makeup Anda tetap terkesan natural dan alami. Seorang pria tidak ingin pergi keluar dengan wanita yang seperti baru saja selesai main drama teater.

Jauhi makeup yang berkilau atau terlalu mencolok. Makeup yang minimalis tetap dianggap lebih seksi bagi kebanyakan pria.

2. Rambut

Pria juga lebih menyukai gaya rambut yang tampak alami. Ini tentu lebih menarik untuk dilihat dan terasa lebih bebas untuk disentuh, karena tidak ada gel atau produk lengket yang melekat padanya.

3. Bercukur

Kaum pria mengasosiakan rambut dengan testosteron dan testis, sehingga mereka tentu tidak ingin melihatnya pada seorang wanita. Pria lebih senang menyentuh kulit yang terasa lembut, jadi pastikan Anda selalu menggunakan pelembap.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal-hal pada wanita yang dianggap pria tidak menarik

4. Kebersihan gigi

Mari kembali ke kenyataan, bahwa seorang pria pasti juga melihat ke dalam bagian mulut. Bau mulut dan gigi yang telah berubah warna tentu tidak lagi menarik bagi kaum pria.

Cobalah mengurangi konsumsi kopi dan anggur merah, gunakan pasta gigi untuk memutihkan, dan jangan pernah meninggalkan alat penyegar mulut. Anda tidak akan pernah tahu kapan terjadi ciuman, bukan?

5. Alkohol

Tentu saja, pria suka bergaul dengan wanita yang tahu bagaimana caranya bersenang-senang, juga kapan waktunya untuk berhenti. Salah satu contoh yang paling mudah adalah alkohol.

6. Tentang hal negatif

Kaum pria menyukai wanita yang bahagia, positif. Jadi, berhenti mengeluh tentang kekurangan yang ada, tunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang optimis.

3 dari 3 halaman

Hal-hal yang tidak menarik bagi kaum pria

7. Kebiasaan berjanji

Jangan terbiasa berjanji terhadap hal-hal kecil dan sederhana, pria tidak menyukainya.

8. Tuduhan

Tidak ada orang yang suka diingatkan bahwa mereka salah berkali-kali. Ingatlah, bahwa mungkin pasangan juga memiliki hal yang tidak disukainya dari Anda.

9. Ketergantungan

Terlalu bergantung pada seorang pria tidak akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Terutama jika Anda mengharapkannya berubah untuk memenuhi kebutuhan Anda seorang, ini sangat tidak menarik bagi kaum pria, karena mereka ingin dicintai sebagai diri mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.