Sukses

Harga Supreme x LV Hoodie Bogo Terjun Bebas di Sneaker Society

Supreme x Louis Vuitton jadi incaran pengunjung Urban Sneaker Society 2.0 yang terjun bebas dari harga asli

Liputan6.com, Jakarta Merek Supreme menjadi salah satu brand fashion para hypebeast atau mengikuti tren streetwear. Begitu juga saat Supreme berkolaborasi dengan rumah mode Louis Vuitton, salah satunya diwujudkan dalam hoodie.

Melihat animo anak muda dengan streetwear, Urban Sneaker Society yang digelar di West Mall, Grand Indonesia pada 29 September sampai 1 Oktober 2017 juga ikut menjual produk incaran tersebut. Apalagi dengan sistem raffle atau undi, para pengunjung bisa mendapatkan barang yang mereka idamkan dengan harga retail.

Seperti harga Supreme x LV Hoodie Bogo yang terjun bebas di acara Urban Sneaker Society 2.0. Para pengunjung yang beruntung bisa memenangkan raffle dan mendapatkan hoodie impian seharga Rp 14 juta, dari harga pasaran mulai Rp 60 juta.

Tak heran jika pengunjung rela membeli hingga ratusan kupon raffle. Beberapa barang yang di-raffle tiap jamnya adalah VL x Supreme Hoodie Bogo, Supreme LV T-shirt, Supreme Box Logo Black Hoodie, Supreme x CGD Black Hoodie.

"Kami melihat antusias street culture semakin meningkat, jadi mengajak beberapa penggiat street culture untuk berkolaborasi dan sharing pengalaman mereka. Berbeda dengan Urban Sneaker Society yang pertama antusiasnya paling banyak ke Adidas Yeezy. Sedangkan untuk event kali ini trennya mulai bergeser ke Supreme karena streetwear yang masih jadi target utamanya," ujar Sayed Muhammad CEO Local.co.id.

Acara yang diselenggarakan oleh Local.co.id selama tiga hari ini dihadiri oleh lebih dari 10.000 pengunjung, mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.