Sukses

4 Rahasia yang Buat Anda dan Pasangan Bertahan Selamanya

Berikut empat rahasia yang membuat Anda dan pasangan dapat bertahan dan bersama untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya perceraian pasangan muda membuat banyak pertanyaan mengapa pasangan lawas lebih bisa lama bertahan. Apa yang menyebabkan mereka bisa tetap bertahan bersama dalam waktu yang lama? Apa saja yang mereka lakukan bersama untuk mengisi waktu bahkan hingga memasuki masa tua?

Pertanyaan-pertanyaan ini bisa menjadi masukan untuk hubungan Anda dan si Dia. Seperti yang dilansir dari situs Huffingtonpost, Jumat (6/10/2017), berikut 4 rahasia agar bisa tetap bahagia bersama pasangan untuk waktu yang sangat lama.

1. Cemburu

Cemburu bukan berarti Anda adalah tipe orang yang protektif. Cemburu juga bukan merupakan hal yang buruk. Sikap ini juga perlu ada dalam hubungan jika ingin bertahan dalam waktu yang lama. Ketika Anda merasa cemburu, Anda merasa akan introspeksi kekurangan pada diri dan berusaha menjadi lebih baik untuk pasangan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak ada rahasia

2. Tidak ada rahasia

Menyimpan rahasia dari pasangan merupakan salah satu hal yang mengganggu. Namun pada pasangan yang hidup bersama keduanya sudah saling mengerti. Melalui hal ini juga kedekatan akan semakin terlatih untuk mengetahui sifat asli dan sesungguhnya dari pasangan Anda. Saling mengerti dan menghargai akan terlatih ketika menemukan rahasia terdalam pasangan.

3 dari 4 halaman

Telanjang

3. Telanjang

Anda sudah saling tidak menggunakan sehelai benang pun ketika menikah. Tidur dengan telanjang dapat membuat Anda dan pasangan nyaman meski tidak sedang melakukan hubungan intim. Hal ini membuat Anda merasa diterima dan bisa lebih bahagia bersama.

4 dari 4 halaman

Berbagi tugas

5. Berbagi tugas

Saat menjalani rumah tangga hal yang memicu pertengkaran adalah saling menyalahkan. Jika satu pihak tidak menyelesaikan tugasnya dengan baik, yang lainnya seharusnya bisa saling mengisi dan membantu sehingga menghindari pertikaian di rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.